Rabu, 18 April 2012

Berita Iwa K Digugat Cerai Selfi KDI

gosip terkini Berita Iwa K Digugat Cerai Selfi KDIGosip Terbaru Berita Iwa K Digugat Cerai Selfi KDI - Kabar mengejuttkan datang dari penyanyi rap kawakan, Iwa Kusuma (Iwa K). Iwa digugat cerai oleh istrinya, Selfi Nafilah di Pengadilan Agama, Jakarta Timur.

Kabar tersebut dibenarkan oleh juru bicara PA Jakarta Timur, Drs H Muhyiddin SH MH. Surat gugatan cerai diajukan oleh Selfi pada Selasa, 10 April lalu, dengan nomor 885 / pdt.G / 2012 / PAJT.

"Iya ada gugatan atas nama Selfi Nafilah, melalui kuasa hukum Diajukan tanggal 10 April 2012. Surat gugatan tertanggal 9 April," kata Muhyidin, saat dihubungi via telepon, Senin (16/4/2012).

Namun menurutnya, alasan Selfi menggugat cerai tidak dapat dipublikasikan karena berkaitan dengan persidangan hingga menunggu pemeriksaan dari majelis hakim.

"Sudah tertera dalam surat gugatan, tapi tidak bisa diungkapkan untuk publik. Karena berkaitan dengan persidangan. Biar majelis hakim yang memeriksa alasannya," tutupnya.

Iwa K Sidang Perdana Perceraian 10 Mei 2012

Digugat cerai oleh sang istri, Selfi Nafilah, penyanyi rap Iwa Kusuma akan menjalani sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Timur, 10 Mei mendatang.

Menurut juru bicara PA Jakarta Timur, Drs H Muhyiddin SH MH, proses tersebut cukup memakan waktu lama karena kuasa hukum Selfi yang berdomisili di Jakarta Pusat, sehingga membutuhkan beberapa berkas yang harus dilengkapi.

"Agenda sidang pertama diagendakan tanggal 10 Mei 2012. Satu bulan, karena kuasa hukum Selfi berdomisili di Jakarta Pusat," kata Muhyiddin dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (16/4/2012).

Dia menuturkan, saat ini berkas gugatan cerai yang diajukan Selfi sedang dalam penanganan. Dalam waktu dekat, akan dilakukan pemanggilan kepada kedua belah pihak.

"Proses penanganan pemberkasan setelah surat gugatan masuk, pemanggilan semua pihak sedang dalam proses," ungkapnya.

Di sidang pertamanya, majelis hakim masih akan memberikan kesempatan kepada kedua belah pihak untuk melakukan mediasi.

"Sidang pertama memeriksa berkas, dan identitas masing-masing pihak. Kemudian sidang memberikan kesempatan untuk mediasi, berdamai sesuai dengan aturan," tutupnya.
(nsa)

via okezone

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Berita Iwa K Digugat Cerai Selfi KDI , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Berita Iwa K Digugat Cerai Selfi KDI di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: