Minggu, 15 April 2012

Cara mudah Melupakan Mantan Pacar

Cara mudah Melupakan Mantan Pacar Cara mudah Melupakan Mantan Pacar - MELUPAKAN mantan kekasih bukanlah perkara mudah untuk dilakukan. Selain diperlukan waktu khusus, membenamkan perasaan yang sempat mekar dengan indah menjadi pekerjaan rumah yang perlu dilalui.

Tidak ada yang abadi di dunia ini, termasuk hubungan cinta Anda dengan kekasih. Saat hubungan telah berakhir, terkadang tidak semudah itu pula menghilangkan perasaan yang telah tumbuh sejak lama. Namun penring bagi Anda untuk berusaha menghilangkan perasaan itu.

Kisah cinta yang begitu indah memang sangat sulit dilupakan. Apalagi jika Anda dan mantan telah menjalin hubungan dalam waktu yang lama. Berbagai hal yang telah Anda lalui bersama seakan menjadi bayangan yang menahan Anda. Menurut Rebecca Gladding, penulis buku "Anda Bukanlah Otak Anda", kesuksesan dalam menghadapi masa-masa ini dapat membuat Anda semakin cepat melupakan sang mantan.

Seindah apapun kisah itu, Anda tetap harus menyadari bahwa hal tersebut telah berakhir. Lupakanlah semua kenangan itu. Yang perlu Anda lakukan adalah berbenah diri dan mengobati hati Anda. Jangan tergoda untuk kembali padanya, karena biar bagaimana pun keputusan telah dibuat dan Anda tak perlu menyesalinya.

Berikut ini adalah tip mudah melupakan mantan kekasih seperti yang dilansir Cosmopolitan.

Ikuti cara 30 menit

Tentu saja ada saatnya Anda berpikir untuk menemuinya lagi di Jumat malam karena Anda rindu padanya. Namun kemungkinannya Anda hanya akan merasa kesepian dan bosan. Ingat kembali padanya merupakan hal wajar karena biasanya dirinyalah yang menemani Anda saat itu. Jika Anda mulai berpikir untuk menghubunginya kembali, ikuti cara ini: Alihkan perhatian Anda dengan berlari atau membaca blog favorit. Meskipun terdengar sangat sederhana, kemungkinannya setelah 30 menit fokus pada hal lain, keinginan Anda untuk menghubunginya akan berkurang. "Anda akan melihat bahwa keinginan itu hanya sesaat," kata Gladding.

Lupakan rasa ingin tahu Anda

Anda pasti akan sangat tergoda untuk mengecek statusnya di Facebook atau Twitter. "Hal ini hanya akan membuat Anda semaikin memikirkan dirinya," ungkap Gladding. Luangkan beberapa menit untuk memikirkan hal apa yang sangat membuat Anda ingat padanya, lalu ambil tindakan untuk menghindarinya. "Saat Anda baru putus cinta, Anda sangat lemah pada faktor emosional," ujar Gladding.

Telepon teman Anda

Salah satu cara terbaik melupakan mantan kekasih adlah dengan menelpon sahabat wanita Anda. Namun masalahnya, terkadang hal yang Anda bicarakan justru mengenai mantan kekasih. “Pada akhirnya Anda justru semakin memikirkannya, apakah ia sudah memiliki kekasih atau belum," kata Gladding.

Temuilah sahabat Anda dan mintalah untuk tidak lagi membahas hubungan cinta Anda. Fokuslah pada topik lain yang lebih penting sepeti rencana liburan, film favorit, atau hal-hal lain yang menyenangkan.

Buatlah daftar rencana masa depan

Pikirkanlah tiga alasan kuat mengapa Anda lebih baik tanpa dirinya. Apakah ia tidak akur dengan ibu Anda, dia tidak pernah mendukung karir Anda, atau seleranya yang berbeda soal film. Mungkin Anda akan tergoda untuk mengingat kembali kenangan yang lalu, namun Anda harus bersikap realistis tentang alasan Anda lebih baik tanpa dirinya. "Saat Anda dapat melihatnya dari sudut pandang yang lebih besar, Anda dapat melihat dirinya tidak baik untuk Anda," jelas Gladding.

okezone

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Cara mudah Melupakan Mantan Pacar , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Cara mudah Melupakan Mantan Pacar di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: