Selasa, 03 April 2012

Tamara Blezinsky - Mike Lewis Cerai

berita perceraian Tamara Blezinsky - Mike Lewis Berita Terbaru Artis Tamara Blezinsky - Mike Lewis Cerai - Tamara Blezinsky resmi mengugat cerai Mike Lewis. Bukan karena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), tetapi terjadi lantaran kesepakatan bersama.

"Tidak terjadi hal apa-apa tidak ada pihak ketiga dan KDRT hanya kesepakatan yang terjadi kedua belah pihak," ungkap Malvin, juru bicara Tamara dan Mike di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Senin (2/4).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari pasangan Tamara Blezinsky dan Mike Lewis. Secara tiba-tiba Tamara melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Senin (2/4) siang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 195/Pdt.g/20R/PN.JKT Sel.

"Yang pasti kami sudah menyerahkan semua ke pengadilan. Kami sudah sepakat menanggung segala konsekuensinya," ujar Tamara.

Pasangan ini mengaku lebih baik berpisah dan menjadi sahabat, daripada tetap mempertahankan rumah tangga sehingga sepakat bercerai.

"Mereka telah memilih untuk mengajukan perceraian, lebih baik menjadi sahabat dibandingkan sekarang,"

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Tamara Blezinsky - Mike Lewis Cerai , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Tamara Blezinsky - Mike Lewis Cerai di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: