Video Zaskia Shinta Si Goyang Itik

Zaskia Shinta adalah artis wanita kelahiran 22 April 1990 yang terkenal dengan aksi Goyang Itik alias Gotik yang banyak menghiasi layar kaca akhir-akhir ini. Pemilik nama asli Syurkianih ini memulai karirnya di dunia panggung dangdut semenjak tahun 2007 yang lalu.

Ketertarikannya ke dalam dunia tarik suara, sudah mulai tertanam sejak umur 5 tahun, namun, ia baru mulai bernyanyi professional ketika menduduki kelas 1 SMP. Berawal dari mulai mencoba mengikuti berbagai ajang lomba nyanyi hingga manggung dari satu café ke café lainnya, semakin mengasah kemampuannya bernyanyi. “Saya tidak mempelajari secara khusus teknik bernyanyi semisal kursus atau lainnya, saya bisa nyanyi belajar sendiri, paling belajar ama tante yang kebetulan kerja di sebuah café”, tambah Zaskia saat menjelaskan kemampuan olah vokalnya.

Video Zaskia Shinta Goyang Itik di Lagu 1 Jam Saja

Sebelumnya nama Zaskia Shinta tidak begitu banyak mendapatkan perhatian saat dikontrak dalam album bersama duo sinden yang telah dirilis tahun 2007. Setelah memutuskan bersolo karir pada tahun 2009 secara perlahan-lahan Zaskia sudah semakin banyak dikenal.

Keberuntungan semakin memihak kepada Zaskia Shinta, setelah pada tahun 2011 yang lalu dia menelurkan lagu berjudul "Satu Jam Saja" dan pada video klip lagu ini, Zaskia tampil dengan goyangan khasnya, yaitu Goyangan Itik.

Koleksi
Foto Zaskia Shinta si Goyang Itik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel