Senin, 20 Agustus 2012

Pemenang Miss World 2012 Wenxia Yu

Pemenang Miss World 2012 Wenxia Yu - AJANG Miss World 2012 akhirnya berhasil menobatkan wakil dari Republik Rakyat China menjadi pemenang. Wenxia Yu berhasil mengalahkan wakil dari Wales dan Autralia.

Malam final Miss World 2012 akhirnya datang juga. Sebanyak 116 finalis dari seluruh dunia ikut berpartisipasi memperebutkan mahkota Miss World 2012.

Pemenang Miss World 2012 Wenxia Yu

Acara yang dihelat secara meriah di Ordos, Mongolia, China, ini dibuka dengan penayangan video saat pembukaan Miss World, sekaligus cuplikan kegiatan kontestan selama karantina.

Selanjutnya, para finalis satu demi satu diperkenalkan kepada seluruh penonton yang hadir di tempat acara. Gemuruh pendukung dari masing-masing finalis pun saling bersahut-sahutan ketika nama kontestan dipanggil.

Acara yang berlangsung sekira dua jam ini begitu padat dengan acara yang dikemas secara spektakuler. Para finalis pun begitu bahagia mengumbar senyum ketika menjalani acara demi acara.

Sebelum diumumkan 15 besar finalis terbaik, pemandu acara pun mengumumkan para pemenang di setiap babak fast track. Untuk kategori Top Model diraih finalis dari Sudan Selatan. Sementara itu, wakil dari Australia berhasil memenangkan kategori Beach Fashion, Sport & Fitness diraih wakil dari Swedia, dan Performing Talent diberikan kepada wakil dari Republik Rakyat China. Sementara untuk pemenang Beauty with a Purpose diraih wakil dari India. Para pemenang ini secara otomatis masuk dalam jajaran 15 besar bersama finalis lain, termasuk Ines Putri, Miss Indonesia 2012.

Untuk menuju pemenang Miss World 2012, sebanyak 15 finalis ini pun harus bersaing kembali untuk masuk dalam tujuh besar finalis terbaik hasil pilihan juri. Finalis pilihan ini, antara lain wakil dari Jamaica, Sudan Selatan, India, Australia, Brasil, Republik Rakyat China, dan Wales.

Ketujuh finalis yang memiliki paras cantik ini pun diadu kecakapan mereka dalam mempresentasikan pribadi masing-masing, termasuk tujuan yang ingin dilakukan ketika menjadi Miss World. Setelah selesai, mereka pun tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengetahui finalis yang terpilih dalam jajaran tiga besar Miss World. Finalis asal Republik Rakyat China akhirnya yang berhasil menjadi pemenang, disusul wakil dari Australia dan Wales.

Kemenangan Wenxia Yu memang sudah diprediksi dari awal karena prestasinya yang menonjol selama karantina Miss World. Selain menjadi pemenang Performing Talent, perempuan cantik ini menjadi finalis untuk kompetisi Top Model, dan Beach Fashion.

Kemenangan Wenxia ini tentu memberikan kebahagiaan dua kali lipat buat masyarakat China. Pasalnya, China juga menjadi lokasi penyelenggaraan Miss World tahun ini.

Namun bila menengok ke belakang, sebenarnya ini bukan kali pertama China menjadi tuan rumah ajang bergengsi ini. Tahun 2007 lalu, negeri Tirai Bambu ini juga sempat menghelat kompetisi Miss World yang diadakan untuk ke-57 kalinya. Saat itu, Zhang Zilin, wakil dari RRC menyabet predikat sebagai Miss World 2007.

Zilin unggul dari 105 kontestan lain dengan memenangkan sejumlah kompetisi. Gelar Continental Queens of Beauty, Juara I Top Model, serta Runner Up II Beach Beauty (kini dikenal sebagai Beach Fashion) berhasil diraihnya.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Pemenang Miss World 2012 Wenxia Yu , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Pemenang Miss World 2012 Wenxia Yu di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: