Anak Celine Evangelista dan Dirly Idol


Gosip Berita hari ini - Pasangan Celine Evangelista dan Dirly Idol dikabarkan sudah dikaruniai seorang buah hati. Kabar itu terkuak setelah beredar foto Dearly Dave Sompie alias Dirly Idol sedang mencium seorang bayi mungil yang cantik. Namun, Celine Evangelista Dirly masih belum memberikan keterangan resmi terkait kabar ini.


Menurut informasi yang beredar, istri Dirly Idol, Celine Evangelista, telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Sabtu (1/9/2012) pagi. Sang buah hati konon diberi nama Eleeya. Namun, belum diketahui secara rinci mengenai kabar tersebut.

    “Nama bayinya Eleeya, tapi belum tahu juga detail lainnya, baru tahu namanya saja,” kata narasumber yang enggan disebutkan identitasnya seperti dikutip dari KapanLagi, Minggu (2/9/2012).

Dikabarkan juga, proses persalinan Celine Evangelista dilakukan di Brawijaya Women and Children Hospital Jakarta, namun lagi-lagi belum ada keterangan yang jelas mengenai hal itu. Dari pihak Dirly Idol dan Celine Evangelista pun belum memberikan keterangan tentang kelahiran buah hati mereka.

Pernikahan Dirly Idol dan Celine Evangelista sendiri masih menjadi misteri hingga saat ini. Belum diketahui waktu dan tempat di mana pasangan ini melangsungkan pernikahannya. Yang jelas, pasangan ini bertunangan pada 14 Februari 2011.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel