Rabu, 12 September 2012

Limbad Selingkuh

Berita Gosip Terbaru Limbad Selingkuh - Limbad dituding telah berzina oleh sang istri, Susi dengan perempuan berinisial 'BE'. Bahkan, kabarnya 'BE' kini tengah hamil buah cintanya dengan sang pesulap.

Susi melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya, Senin (10/9/2012). Menurut keterangannya, ia memergoki Limbad berzina pada 19 Januari 2012.

Tak hanya itu, kabarnya selingkuhan Limbad juga kini tengah hamil. Mendengar hal tersebut pihak Polda mengaku belum bisa memberikan keterangan.

berita terbaru master limbad berzina selinkuhan

"Nanti penyidik yang tentukan, kita kan baru terima laporan, kita cek pelapor dulu, periksa berita acara, saksi, nanti baru kita simpulkan. Sesuai dengan yang dilaporkan atau tidak, kalau sesuai akan kita lanjutkan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

Polda pun akan segera merencanakan pemanggilan kepada pelapor atas nama Susi. Selain itu, pihaknya juga akan segera memeriksa saksi-saksi yang mengetahui tudingan perzinaan itu. Setelah itu, Polda baru akan memanggil Limbad atas terlapor kasus tersebut.

"Nanti akan direncanakan oleh penyidik kapan waktu yang ditentukan untuk memanggil pelapor untuk diadakan pemeriksaan berita acara. Prosedurnya begitu. Nanti pelapor dulu yang dipanggil, baru terlapor," tuturnya.

Limbad: Saya Tidak Berzina, Saya Sudah Nikah Siri dengan Dia

Limbad dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh istrinya, Susi atas tuduhan berzina. Namun, akhirnya pesulap bertampang seram yang tak pernah bicara itu membantahnya.

Limbad menegaskan, dirinya tak pernah melakukan zina. Sebab, selama ini ia sudah menikah siri dengan perempuan bernama Bernazir Endang itu.

"Saya tidak berzina, saya sudah menikah siri dengan dia," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2012).

Namun, Limbad tak ingin terlalu banyak berkomentar mengenai tuduhan itu. Ia hanya berjanji akan buka-bukaan setelah tiba waktunya.

"Saya punya bukti-bukti untuk menjawab tuduhan itu," tandasnya.

(via detikhot)

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Limbad Selingkuh , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Limbad Selingkuh di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: