Kate Middleton  Wanita Paling Cantik Alami di Inggris

Kate Middleton  Wanita Paling Cantik Alami di Inggris - Kate Middleton memang terkenal memiliki wajah cantik yang selalu tersenyum ramah pada siapapun. Berkat kecantikannya tersebut, Kate akhirnya dinobatkan sebagai wanita paling cantik alami se-Inggris.

Kate Middleton  Wanita Paling Cantik Alami di Inggris

Brand perawatan dan kecantikan kulit, St. Ives, baru-baru ini mengadakan sebuah survey dengan melibatkan 1.000 warga Inggris. Para partisipan survey pun dimintai pendapat dan disuruh memilih siapakah selebriti asal Inggris yang memiliki wajah cantik alami. Hasilnya, Kate Middleton berada di urutan paling atas.

Kate pun berhasil mengalahkan sederet nama-nama terkenal lainnya, seperti presenter cantik Holly Willoughby, aktris Keira Knightley, Emma Watson, bahkan mengalahkan adiknya sendiri Pippa Middleton yang ternyata berada di urutan nomor 10.

Leah Doherty selaku manajer St.Ives mengungkapkan bahwa seorang selebriti wanita yang cantik memang bukan hal yang aneh, karena saat ini kosmetik maupun peralatan make-up memang sudah berkembang dan mudah didapat. Namun bila ada selebriti yang tetap tampil cantik tanpa make-up, tentu hal itu merupakan hal yang luar biasa.

    “Selebriti tanpa make-up masih merupakan hal yang jarang ditemukan di kalangan seleb. Bagaimanapun juga, akhir-akhir ini kami melihat sejumlah selebriti seperti Lady Gaga dan Rihanna berani tampil natural,” ucapnya.

“Kami harap, para wanita Inggris bisa mengikuti langkah mereka (tetap cantik tanpa make-up).”

10 wanita paling cantik alami vers St.Ives:

   1. Kate Middleton
   2. Holly Willoughby
   3. Keira Knightley
   4. Kelly Brook
   5. Jessica Ennis
   6. Emma Watson
   7. Myleene Klass
   8. Kate Winslet
   9. Cheryl Cole
  10. Pippa Middleton

  via sidomi.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel