Justin Jedlica - Manusia mirip Boneka Barbie Pria

Justin Jedlica adalah pria berusia 32 tahun, terobsesi dengan kesempurnaan. Dalam 10 tahun terakhir, ia menjalani 90 operasi plastik seharga $ 100.000.

Justin Jedlica - Manusia mirip Boneka Barbie Pria

Gambar Justin Jedlica


Jika para lelaki giat untuk membentuk tubuh ideal di gym, yang membuat wanita-wanita tak bisa berkedip, lain halnya dengan Justin Jedlica. Ia tidak membutuhkan pembentukan tubuh yang demikian. Ia menggunakan implan silikon di pantat, perut, bisep, trisep, dan di bagian-bagian tubuh lain.

“Saya suka melakukan metamorfosis untuk diri sendiri. Semakin aneh operasi plastik yang saya jalani (untuk menciptakan bentuk tertentu di bagian tubuh tertentu), semakin baik bagi saya. Melawan norma, adalah hal yang sangat menyenangkan,” kata Jedlica.

Justin Jedlica - Manusia mirip Boneka Barbie Pria

Foto Justin Jedlica


Justin Jedlica yang bagaikan Ken, pasangan Barbie, tak menyangkal. Banyaknya silikon yang dilekatkan di tubuh, akan mengancam nyawanya. Namun, baginya, ini harga yang terlalu murah untuk menciptakan tubuh sempurna idaman para pria.

Dan, Si Ken di kehidupan nyata, tak mau berhenti. Semakin ia mengejar kesempurnaan, semakin pula ia merasa harus banyak berubah. Ia masih ingin menjalani operasi di bagian hidung. Setidaknya hingga lima kali lagi, hingga mendekati sempurna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel