Gosip Pak Tarno : Awal Pertemuan Pak Tarno dan Pramugari Cantik

Berita Gosip Terbaru Pak Tarno : Awal Pertemuan Pak Tarno dan Pramugari Cantik, Kisah cinta Pak Tarno dan seorang pramugari cantik bernama Sri Rahayu belakangan menjadi buah bibir masyarakat. Kisah cinta mereka pun ternyata bersemi di atas pesawat terbang.


Manajer Pak Tarno, Ruly menuturkan Pak Tarno dan Sri bertemu pertama kali saat pria berusia 61 tahun itu usai mengisi acara di Riau. Saat perjalanan pulang, Pak Tarno pun berkenalan dengan Sri di atas pesawat.

"Pas itu ada acara di Riau, setelah pulang acara itu naek pesawat dari Riau ke Jakarta, nah di situ kenalnya," ungkap Ruly kepada detikHOT, Senin (22/1/2013).

Setelah perkenalan singkat itu, hubungan keduanya pun berlanjut. Pak Tarno dan pramugari cantik itu pun sering berhubungan lewat telepon atau bertemu langsung.

"Setelah itu ngobrol-ngobrol, teleponan, berlanjut sampai sekarang," ujarnya.

Saling mengenal sudah setahun, Pak Tarno dan Sri pun baru berpacaran sekitar 6 bulan lalu. "Ketemuannya kapan kurang lebih udah setahun lalu kenal," jelasnya.

Pak Tarno sendiri mengaku akan melamar Sri bulan ini. Sayangnya, ia enggan menjelaskan tentang tanggal pasti lamaran tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel