Rabu, 02 Januari 2013

Iko Uwais - Artist of The Year 2012

Iko Uwais - Artist of The Year 2012 - Selain artis pria dan wanita terseksi, kanal celebrity okezone juga memilih artis yang paling bersinar di tahun 2012 ini. Ada tiga nama yang dianggap karier dan sinarnya paling berkilau di tahun 2012.

Iko Uwais - http://gosipboo.blogspot.com

Di posisi pertama ada nama Iko Uwais. Perannya di film The Raid begitu mencuri perhatian. Film The Raid yang banjir pujian di dunia internasional membuat nama Iko juga diperhitungkan sebagai artis bertalenta.

Berkat memerankan Rama di film The Raid Iko masuk ke dalam 5 aktor berbakat Asia. Film The Raid juga meraih beberapa penghargaan yang semakin melambungkan namanya, sebut saja Penghargaan di ajang Toronto Film Festival 2011 dalam kategori film the Cadilac People's Choice Award untuk kategori Midnight Madness.

Pengalaman pertamanya berakting diulai ketika ia berperan dalam Film Merantau (2009) berperan sebagai seorang pemuda Minang dari Sumatera Barat yang mempelajari Silat Harimau khas Minang..

Film pertamanya ini juga sukses meraih beberapa penghargaan dan ditayangkan di beberapa festival film International. Bakat Iko pertama kali ditemukan oleh sutradara film asal Wales, Gareth Evans yang pada saat itu sedang melakukan proses syuting film dokumenter mengenai sekolah silat yang diikutinya. Naluri alami ikut terlihat ketika berada di depan kamera. Evans lah yang mendorong Iko sebagai pemeran utama dalam film pertamanya, Merantau dan The Raid.

Sebelum terjun ke dunia hiburan Iko merupakan seorang sopir di salah satu perusahaan telekomunikasi. Keahlian beladiri pencak silatnya telah ditekuni pria kelahiran Jakarta 12 Februari 1983 itu sejak usia 10 tahun.

Meski baru membintangi dua film sepanjang kariernya di industri film Nasional, ia tampaknya tak akan berhent samapai di situ. Saat ini ia tengah menyiapkan film ketiganya Berandal, yang merupakan sekuel dari film The Raid : Redemption. Bahkan, dirinya didapuk sebagai penata koreografer untuk adegan laga di film. The Raid yang akan dibuat ulang di Hollywood. Maka tak salah jika Okezone mengganjar Iko Uwais dengan Artist Of The Year tahun 2012.


Artist of The Year 2012 - http://gosipboo.blogspot.com

Di posisi kedua ada nama Atiqah Hasiholan. Pengaruh dunia panggung teater begitu terasa kuat dalam diri Atiqah Hasiholan. Sekian lama menggeluti dunia teater, film Berbagi Suami menjadi debutnya di industri film nasional di tahun 2006.

Tak lama setelah menjalani debut perdananya, wanita kelahiran Jakarta 30 Tahun lalu itu langsung membintangi beberapa film layar lebar seperti Pintu Terlarang, Jamila dan Sang Presiden dan Ruma Maida. Hingga saat ini terhitung lebih dari 10 film layar lebar yang telah dibintanginya. Sebelum film Hello Goodbye, dia juga membintangi film Arisan 2 karya Nia Dinata.

Atiqah juga tak jarang menghiasi layar kaca dalam FTV yang dibintanginya. Kehidupan Atiqah yang jarang terkena pemberitaan negatif menjadi nilai tersendiri bagi kekasih Rio Dewanto ini.

Artist of The Year 2012 - http://gosipboo.blogspot.com

Di posisi ketiga adalah Reza Rahardian. Hampir 20 film layar lebar dia lakoni sepanjang kariernya. Awal karirnya dia mulai sejak tahun 2004 silam. Namun, debutnya di dunia hiburan bukan sebagai aktor, tapi sebagai seorang model.

Cita-citanya sejak kecil agar dapat menjadi seorang aktor akhirnya terwujud ditahun 2007, ketika ia pertama kali membintangi sebuah film layar lebar bergenre horor. Di tahun 2009, Reza pernah membintangi lima film sekaligus.

Produktifitasnya dalam membintangi sebuah film bisa dikatakan cukup luar biasa. Di tahun ini, karier akting Reza belum juga surut dengan membintangi sejumlah film. Film terbarunya, Habibie dan Ainun mendapatkan pujian yang luar biasa.

okezone

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Iko Uwais - Artist of The Year 2012 , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Iko Uwais - Artist of The Year 2012 di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: