Raffi Ahmad di Tangkap BNN Polisi

Gosip Hot Terbaru Raffi Ahmad di Tangkap BNN Polisi - Berita mengejutkan datang dari Artis Raffi Ahmad dimana Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan banyak orang dalam penggerebekan di rumah artis Raffi Ahmad tadi pagi (27/1/2013). Jumlahnya mencapai 17 orang. Mereka kini masih menjalani pemeriksaan.


"Penangkapan 17 orang, semua masih diperiksa. 13 laki-laki, dan 4 wanita. 4 orang di antaranya artis," jelas?Kepala BNN Komjen Anang Iskandar dalam jumpa pers di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).
Mereka kini masih menjalani tes urine dan pemeriksaan. "Masih diperiksa," ujar Benny.

Penggerebekan di rumah Raffi di Lebakbulus dilakukan pagi tadi.

Selain Raffi, BNN Juga Amankan Wanda Hamidah dan Irwansyah

Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan sejumlah artis dari rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jaksel. Siapa saja mereka?

"Wanda Hamidah, Irwansyah, dan beberapa rekan lainnya," kata Kepala BNN Komjen Anang Iskandar dalam jumpa pers di kantornya, di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013). Wanda Hamidah adalah politisi PAN yang kini anggota DPRD DKI Jakarta. Sedang Irwansyah adalah artis sinetron dan penyanyi yang pernah menelurkan hit "Pecinta Wanita."

Mereka semua diamankan pagi tadi. BNN menyita sejumlah bukti seperti ganja dan MDMA atau bisa disebut ekstasi atau ineks.

"Semua masih diperiksa," jelas Anang.

BNN sudah lama mengintai Raffi. "Dia sudah lama kami intai," kata Deputi Penindakan Irjen Benny Mamoto di tempat yang sama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel