Video Klip Fatin - Aku Memilih Setia

Salam Foyah :D , Fatin Shidqia Lubis, merilis secara perdana video klip lagu Aku Memilih Setia. Lagu Aku Memilih Setia menjadi hit single untuk album X Factor I yang juga dirilis Juni 2013 ini


Video Klip Fatin - Aku Memilih Setia

Video klip "Aku memilih Setia" sendiri berlatar belakang sebuah perpustakaan di mana terjadi cinta segitiga didalam ceritanya. Fatin sendiri tidak berperan dalam video tersebut, akan tetapi hanya bernyanyi saja.

Konsep video ini sendiri dikemas menjadi sebuah cerita singkat di mana pemeran di dalamnya diperankan oleh model remaja yang sudah memiliki kekasih akan tetapi menyukai seorang pemuda penjaga toko buku.

Fatin sendiri tak mendapat jatah scene yang banyak. Ia hanya memperkuat scene-scene yang ada dengan solo performance sambil menghayati lagu yang dinyanyikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel