Senin, 05 Agustus 2013

Della Caroline MODEL CANTIk Yang Ditemukan Tewas di Apartemen Casablanca

Della Caroline MODEL CANTIk Yang Ditemukan Tewas di Apartemen Casablanca
BERITA GOSIP TERBARU : Della Caroline MODEL CANTIk Yang Ditemukan Tewas di Apartemen Casablanca - Model cantik Della Caroline ditemukan tewas di salah satu kamar di Apartemen Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2013) dini hari. Botol minuman keras dan bekas muntahan ditemukan di sekitar lokasi tewasnya model majalah Look itu.

Berikut adalah kronologi kejadian berdasarkan pengakuan saksi kepada kepolisian.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengungkapkan, Della tewas di kamar warga negara India bernama Kumar Bipin (43). Kepolisian Sektor Tebet langsung meminta keterangan dari Kumar, selain melakukan olah tempat kejadian perkara tewasnya Della.

Berdasarkan keterangan Kumar, kata Rikwanto, dia bertemu Della pada Sabtu (3/8/2013) sekitar pukul 21.30 WIB di Tower 2, lantai 2, kamar 206. "Saat berbincang, korban ingin mencuci baju karena tak bawa baju ganti. Korban minta deterjen untuk mencuci," ujar Rikwanto menirukan keterangan Kumar.

Selama bajunya basah setelah dicuci, lanjut Rikwanto, Della mengenakan handuk putih untuk menutupi badannya. Saat itulah Della meminta minuman keras dari Kumar. Atas permintaan itu, Kumar memberi Della minuman vodka yang sudah dicampur dengan sejenis minuman soda.

Sambil minum vodka, ujar Rikwanto, Della ke dapur dan memasak makanan cepat saji berupa nugget. Sesudahnya dia kembali masuk ke kamar untuk tidur. Kamar yang dipakai Della terpisah dengan kamar Kumar.

"Tapi korban sempat bolak-balik ke kamar mandi, sisa muntahan terdapat di wastafel," tutur Rikwanto, masih menirukan keterangan Kumar. Sekitar pukul 00.00 WIB, Kumar melihat Della tak sadarkan diri.

Kumar pun mengaku langsung meminta tolong kepada petugas keamanan apartemen untuk memanggilkan dokter dari Rumah Sakit Siloam. Namun, dokter yang datang sekitar pukul 02.10 WIB menyatakan Della telah meninggal.

"Langkah yang kami lakukan (adalah) olah TKP, mengamankan barang bukti, pakaian korban, tas, botol vodka, handuknya, dan identitas Kumar," papar Rikwanto. Kini Kumar masih menjalani pemeriksaan intensif di Kepolisian Sektor Tebet untuk menguak lebih dalam kronologi sebelum meninggalnya Della.

Sementara itu, jenazah Della masih menjalani otopsi di kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Ibunda dan rekan Della sudah berdatangan ke rumah sakit tersebut.

via kompas.com

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Della Caroline MODEL CANTIk Yang Ditemukan Tewas di Apartemen Casablanca , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Della Caroline MODEL CANTIk Yang Ditemukan Tewas di Apartemen Casablanca di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: