Gitaris Geisha, Roby Satria ditangkap polisi Karena GANJA

Gosip Terbaru Selebritis Indonesia - Gitaris Geisha, Roby Satria ditangkap polisi karena terbukti memiliki narkoba jenis ganja. Kepada polisi, Roby mengaku baru tiga kali mengisap ganja.

Polisi sendiri tidak langsung memercayai pengakuan Roby itu. Pasalnya, barang bukti ganja ditemukan polisi di kamar kos gitaris yang banyak menciptakan hits untuk Geisha itu.

Dalam gambar latar belakang akun Twitternya, Roby memasang tiga foto yang dijadikan satu sedang berada di pantai. Ketiga foto itu antara lain, Roby sedang mengangkat tangan sambil melihat ke arah pantai, sedang foto lain Roby terlihat sedang menyalakan rokok.

Di foto itu, Roby menyematkan angka 4.20. Bahkan, Roby menuliskan namanya di Twitter dengan ROBY GEISHA - 420. Musisi asal Riau itu tentu punya maksud tertentu menuliskan angka 4.20 di fotonya. Bagi sebagian orang awam, simbol angka tersebut mungkin tidak bermakna apa-apa.

Namun, simbol 4.20, 4:20, 420 sudah pasti punya makna berarti bagi pecinta mariyuana atau ganja. Angka ini merupakan angka favorit bagi orang yang suka mengisap ganja.

Jika kita mengetik angka ini di mesin pencarian atau di wikipedia, maka akan terpampang dengan jelas angka dan tanda ini biasa disebut cannabis culture atau budaya ganja.

Simbol ini berawal dari sekelompok remaja di California yang sering berkumpul pada pukul 4:20 untuk menggunakan ganja. Terik matahari yang tidak terlalu menyengat menjelang sore dianggap waktu yang pas untuk menikmati tanaman ganja.

Sejak saat itu, mereka menggunakan kode 4.20 sebagai kode rahasia sebagai tanda berkumpul memakai ganja. Bahkan, para penyuka ganja sepakat menjadikan 20 April (4/20) sebagai hari ganja.

Lalu apakah simbol 4.20 yang digunakan Roby menunjukkan dia sebenarnya seorang penyuka ganja? Roby boleh saja mengelak tidak tahu arti simbol yang dia suka itu. Dia juga boleh saja mengelak baru kenal dengan ganja. Tapi yang pasti, Roby harus menjalani proses hukum karena ganja masih diharamkan di Indonesia.

sumber : okezonedotcom

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel