Kamis, 28 November 2013

Video Musik Eminem - Rap God

Video berdurasi 6 menit 10 detik ini dibuka dengan penampilan Eminem yang memerankan karakter televisi populer 1980-an, Max Headroom, dengan latar belakang warna-warni. Ia lalu meniru adegan film "The Matrix" dengan duduk di kursi sambil menyerap informasi lewat kabel yang melilitnya. Di akhir video, Eminem bertanya kenapa harus jadi raja jika bisa menjadi dewa sebelum jatuh pingsan.

 Video Musik Eminem - Rap God

"Rap God" sendiri sudah diluncurkan sejak 14 Oktober lalu. Single ini mendapat review positif dari banyak kritikus atas kecepatan rapping Em dan lirik lagunya. Tidak hanya para kritikus, lagu ini juga mendapat respon positif dari para pendengar.


Eminem memberi mimpi buruk untuk rapper lainnya lewat lagu ini. Dia sudah melangkahi mereka semua," komentar seorang fans. "Bakat Em benar-benar tidak bisa diingkari. Dia benar-benar jenius," tambah fans lain.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Video Musik Eminem - Rap God , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Video Musik Eminem - Rap God di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: