Kamis, 14 November 2013

Video Trailer Dan Sinopsis Laskar Pelangi 2: Edensor Film Adaptasi Novel Ketiga ‘Laskar Pelangi’

 Video Trailer Dan Sinopsis Laskar Pelangi 2: Edensor Film Adaptasi Novel Ketiga ‘Laskar Pelangi’ Film Laskar Pelangi 2: Edensor ini akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Desember 2013.

Menambah daftar panjang film-film calon Blockbuster Indonesia yang dirilis di bulan Desember menyusul Soekarno, 99 Cahaya Di Langit Eropa, dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk.

Film produksi Falcon Pictures ini melanjutkan kesuksesan dua film pertamanya ‘Laskar Pelangi‘ (2008) dan ‘Sang Pemimpi‘ (2009).

Namun jika dua film sebelumnya disutradarai oleh Riri Riza, film ketiganya ini kursi penyutradaraan dilanjutkan oleh Benni Setiawan (Madre).

Filmnya masih dibintangi oleh Lukman Sardi sebagai Ikal yang kini telah dewasa.

Sedangkan untuk tokoh Arai, diperankan oleh Abimana (Catatan Harian Si Boy).

Peran Arai sendiri di film sebelumnya sebenarnya diperankan oleh Ariel NOAH. Namun karena Ariel tak bisa kembali di film ini, ia digantikan oleh Abimana.

Laskar Pelangi 2: Edensor akan mengisahkan tentang perjalanan dua anak Belitung, Ikal dan Arai yang mendapat beasiswa untuk kuliah di Sorbone, Paris.


Video Trailer Laskar Pelangi 2: Edensor Film Adaptasi Novel Ketiga ‘Laskar Pelangi’

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Video Trailer Dan Sinopsis Laskar Pelangi 2: Edensor Film Adaptasi Novel Ketiga ‘Laskar Pelangi’ , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Video Trailer Dan Sinopsis Laskar Pelangi 2: Edensor Film Adaptasi Novel Ketiga ‘Laskar Pelangi’ di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: