Sabtu, 03 Mei 2014

Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani

Alasan Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani- Artis Marshanda mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat Apa yang mendasari keputusannya itu?

Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani
foto pernikahan Marshanda Ben Kasyafani


"Perselisihan yang terjadi terus menerus dan kami berdua tidak mampu menyelesaikan," kata Marshanda saat ditemui di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/5/2014) malam.

Marshanda tak bisa menjelaskan akar permasalahan rumah tangganya lebih detail. Ia membantah keras rumor yang beredar soal Ben yang tak lagi memberinya nafkah. Menurutnya, Ben adalah sosok kepala rumah tangga pekerja keras dan bertanggung jawab.

Marshanda menegaskan bahwa keputusannya untuk berpisah dari Ben telah dipikirkan dengan matang. "Aku nggak memutuskan ini sendiri dengan gegabah, emosi, dan amarah, tidak," lanjutnya dengan raut muka yang tenang dan kalimat yang tertata rapi.

Marshanda yang dinikahi Ben pada 2 April 2011 dan telah dikaruniai satu anak itu juga sudah membicarakan masalahnya pada orangtua dan mertua. "Aku sadar bahwa ada pihak yang menyayangkan dan kecewa. Aku hormati semua itu," ucapnya pelan.

Ben Kasyafani Tegaskan Cerai Bukan Gara-gara Ikut LDII

Ben Kasyafani digugat cerai oleh Marshanda pada 23 April lalu. Seiring dengan itu, muncul isu yang mengaitkan perceraian tersebut dengan keanggotaan Ben di LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia). Ben dinilai berubah setelah ikut organisasi itu.

Spekulasi tersebut telah sampai di telinga Ben. Ia pun langsung mengeluarkan pernyataan bantahan.

"Iya (ikut LDII), terus kenapa? Nggak sesuatu yang salah kan?" tanya balik Ben bernada retoris saat ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (2/5/2014).

Menurut Ben, tak ada yang menyimpang dari organisasi yang diikutinya itu. "Di agama kita diajarin sama keluarga, semua ibadah beragama. Bukan orang yang aneh kok," jelasnya.

"Nggak ada yang ekstrem. Aktivitasnya (tetap) syuting, beribadah, salat sunnah. Nggak ada alasan (ikut LDII) bisa sampai (bikin) cekcok (dengan Marshanda)," lanjutnya.

Ben mengaku masih terkejut sang istri menggugat cerai dirinya. Sidang cerai keduanya akan digelar pada 13 Mei mendatang.

Sumber: detikhot

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: