Kartika Putri Kesal Namanya Ada di Capture BBM Percakapan RA Prostitusi Online

Kasus Prostitusi Online Artis Indonesia Terbaru Kartika Putri Kesal Namanya Ada di Capture BBM Percakapan RA Prostitusi Online - Di media sosial, kini sedang ramai dibicarakan lantaran beredar foto capture percakapan antaran RA dengan seseorang yang ingin melakukan transaksi. Dalam foto tersebut, tertera nama Kartika Putri dengan bandrol harga Rp 160 juta.

Hal tersebut pun sontak membuat perempuan kelahiran 20 Januari 1991 itu kesal. Bagaimana tidak, ia merasa dirinya disebut-sebut sebagai salah satu artis yang bisa diajak berkencan.

"Jadi ada beberapa media cetak yang ngeprint dan meyakinkan (sebagai artis bookingan). Tidak ada konfirmasi terlebih dahulu ke saya," ucap Kartika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/5).

Memang capture tersebut menyebut nama-nama wanita yang siap dibooking beserta harganya, termasuk artis AA dengan harga Rp 30 Juta. Hingga kini pun masih belum diketahui apakah capture itu asli atau palsu.

"Tapi tetap aja kan harus konfirmasi dulu. Orang sekeliling kecewa lah adanya simpang siur yang nggak bener dan nggak ada yang tanggung jawab," katanya.

Oleh karena itu, Kartika langsung mendatangi Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Namun bukan untuk membuat laporan, melainkan melakukan konsultasi.

"Datang ke sana berkonsultasi aja kalau kita dicemarkan nama baiknya, dicantumkan tanpa ada konfirmasi gimana," pungkasnya.

sumber:kapanlagi.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel