Senin, 11 Mei 2015

Video Penangkapan Artis AA

Dalam video yang diunggah oleh Rima Channel tersebut, tampak AA yang datang ke kantor polisi dengan pakaian seksi dan rok mini. Wanita berambut panjang itu juga mengenakan jaket hitam yang sesekali ia gunakan untuk menutup kepala dan wajahnya.


Selama berjalan menuju ruang pemeriksaan, AA berjalan sambil terus menunduk dan menggandeng wanita berjulbab di sampingnya. Ia juga berusaha menyembunyikan wajah dari kamera yang terus tertuju padanya.

Walau wajahnya nyaris selalu ditutupi, kamera berhasil membidik momen-momen ketika wajah AA terlihat jelas. Dari foto-foto inilah, netizen pun makin yakin kalau wanita yang ditangkap polisi tersebut adalah Amel Alvi.

Meski demikian Amel Alvi sendiri langsung membantah kabar penangkapan dirinya. Melalui jejaring sosial, ia mengklarifikasi bahwa ia bukanlah artis AA yang ditangkap kepolisian.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Video Penangkapan Artis AA , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Video Penangkapan Artis AA di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: