Dion Cecep Supriyadi Meme Sudah Kuduga

Dion Cecep Supriyadi Tak Suka Fotonya Dijadikan Meme Sudah Kuduga, Sosok pria yang sering dibuat bahan meme di media sosial, Dion Cecep Supriyadi rupanya tak suka jika fotonya dijadikan bahan olokan meme sudah kuduga. Pria yang yang mengenakan kemeja berwarna oranye itu tak lain sosok Dion Cecep sewaktu muda. Dengan pose memegang dagu dan ekspresi wajah lugu ditambah kumis yang tipis, membuat foto Dion dijadikan sebuah meme dengan tulisan ‘sudah kuduga’.

Dion Cecep Supriyadi awalnya memliki sebuah blog pribadi di tahun 2005. Foto dirinya dalam blog tersebut tak lain foto yang kini ramai dijadikan meme sudah kuduga.

Sayangnya, semakin ramai diperbincangkan atas fotonya itu, pihak Dion yang diwakilkan oleh sang istri mengaku tak senang.

“Meme itu kan kerap dijadikan bahan olokan. Saya dan keluarga keberatan kalau foto suami saya terus-terusan dijadikan objeknya,” ujar Novi, sang istri.

Dion Cecep kini diketahui seorang karyawan IT di salah satu perusahaan otomotif ternama. Kini ia telah memiliki istri dan seorang anak. Menurut sang istri, Dion sempat malu saat tahu bahwa foto dirinya beredar di dunia maya.

“Ya malu. Harusnya nggak usah disebar luaskan begitu. Saya juga awalnya nggak tahu bahwa suami saya punya foto itu,” terang Novi.

Karena meme sudah kudga itu, pria yang menjadi objek foto itu telah terungkap identitasnya. Tak ingin mencari keuntungan lewat meme tersebut, sang istri mengatakan jika Dion tak mau menjadi artis.

“Kemarin sempat ada salah satu stasiun televisi yang nawarin. Tapi kami sepakat untuk tidak mau terjun di dalamnya. Suami saya sukanya bidang IT, bukan bidang lain,” tutup Novi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel