Jumat, 19 Juni 2015

Siapa Elaine Andriejanssen ?

Siapa Elaine Andriejanssen ?
profil Elaine Andriejanssen - Nama Elaine Andriejanssen ramai diperbincangkan belakangan ini karena dirinya hendak dipinang oleh co-founder Facebook, Eduado Saverin. Kamu pasti enggak menyangka kalau ia ternyata seorang wanita Indonesia keturunan tionghoa.

Sayangnya, enggak banyak informasi yang diketahui tentang Elaine. Bekerja di salah satu perusahaan investasi global asal Amerika Serikat sebagai Quantitative Research Analyst jadi salah satu info yang Bintang.com dapatkan.

Ia juga alumni dari Tufts University di Massachusets, Amerika Serikat. Mengambil jurusan ekonomi, ia jalani kuliah dari tahun 2002 sampai 2006.

Singapura jadi negara tempat tinggalnya sekarang. Karena menempuh sekolah menengah di Raffles Girls School, kemungkinanan dirinya memang sudah cukup lama tinggal di negeri kosmopolitan tersebut.

Elaine bertunangan dengan Saverin bulan Maret tahun lalu di Bali. Sedangkan acara pernikahan mereka rencananya akan dilangsungkan di kota Paris, Perancis. Itu dia profil Elaine Andriejanssen, wanita Indonesia yang hendak menikah dengan salah satu pendiri facebook.

5 Fakta Si Cantik Elaine Andriejanssen, Calon Istri Bos Facebook
Serba sedikit informasi yang ada tentang dirinya.


Suara.com - Seorang gadis Indonesia keturunan Tionghoa tiba-tiba jadi bahan pemberitaan media dalam dan luar negeri. Elaine Andriejanssen namanya, dan ia jadi sorotan karena kedekatannya dengan salah satu pendiri Facebook, Eduardo Saverin.

Ya, berawal dari pemberitaan sejumlah media massa di Singapura, nama Elaine mulai muncul ke permukaan. Siapakah dia?

The Strait Times salah satunya. Mengutip informasi dari salah satu sumber yang dekat dengan Eduardo Saverin, kabarnya Elaine akan dinikahi rekan Mark Zuckerberg itu di Prancis bulan depan.

Berikut ini 5 fakta tentang Elaine, calon istri Saverin itu.

1. Menurut informasi yang dihimpun The Strait Times, Elaine adalah asal Indonesia keturunan Tionghoa. Namun, kini Elaine menetap di Singapura bersama keluarganya.

2. Berdasarkan penelusuran dari akunnya di Linkedin, Elaine diketahui sudah bekerja di Franklin Templeton Investments, sebuah perusahaan manajemen investasi yang berkantor di Singapura sejak bulan Juli 2006 silam. Sembilan tahun sudah ia bekerja di perusahaan itu.

3. Pada profil Linkedin-nya, Elaine mengaku masih menjabat sebagai "Quantitative Research Analyst" di perusahaan jasa keuangan tersebut.

4. The Strait Times menyebut, Elaine pernah bersekolah di sekolah swasta khusus siswi perempuan di Raffles Girls' School, Singapura.

5. Akun Linkedin Elaine mengungkap pula bahwa gadis manis berambut hitam panjang itu pernah mengenyam pendidikan di Tufts University sejak tahun 2002 hingga tahun 2006 dengan gelar akhir Bachelor of Science.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Siapa Elaine Andriejanssen ? , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Siapa Elaine Andriejanssen ? di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: