Resensi film : Asmara Dua Diana, Film Baru Luna Maya dan Aura Kasih

Asmara Dua Diana, Film Baru Luna Maya dan Aura Kasih adalah film terbarunya luna maya dan film perdana penyanyi cantik aura kasih lihat sinopsisnya sebelum menonton ?


resensi film asmara dua diana film luna maya dan aura kasih

genre: comedi

produksi:mnc pictures winnmark

pemain: jamie aditya ,luna maya, aura kasih

skenario:hendrawan wahyudyanto

sutradara:awi suryadi

rilis:29 jan 2009


sinopsis

Asmara (Jamie Aditya) adalah pria yang paling beruntung. Ia menikah dengan Diana Wulandari (Luna Maya) yang selain cantik,juga merupakan anak tunggal seorang pengusaha travel kaya di Jakarta. Ia diserahi perusahaan oleh mertuanya. Warisan pun terbentang di depan mata. Kesialannya hanya satu: ia mempunyai masalah dengan kesetiaan. Asmara yang memang dasarnya pria supel dan baik, mudah menarik hati wanita. Hingga pada suatu kali ia pun kena sialnya: bertemu dengan Diana Dwiyana (Aura Kasih) yang seksi dan mempesona. Setelah berkencan berkali kali, Diana Dwiyana mengaku hamil.


Wanita seksi ini meminta Asmara bertanggung jawab dan segera menikahinya. Wanita ini ternyata adik dari seorang kolonel yang tega berbuat kasar terhadap orang yang mengganggu keluarganya. Masalah menjadi tambah besar ketika di saat yang bersamaan, istri Asmara, Diana Wulandari juga hamil. Keluarga Diana Wulandari menyambut kehamilan ini dengan suka cita. Sebagai hadiahnya Asmara dibuatkan perusahaan baru.


Diana Dwiyana, selingkuhan Asmara tidak sabar menunggu, Ia mengancam Asmara akan memberitahu istrinya bahwa Asmara berselingkuh dengannya. Asmara yang panik dan takut pada Kolonel maupun mertuanya segera menyewa jasa Bakri, seorang pembunuh bayaran untuk meng'hilang'kan Diana Dwiyana.


Gosip Terbaru Aura Kasih | Gosip Terbaru Luna maya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel