Foto Bugil Pinkan Mambo (mirip) Beredar di Internet

Foto Bugil Pinkan Mambo (mirip) Beredar di Internet, yah lagi-lagi public figure menjadi korban dari kejamnya dunia maya. kini penyanyi Pinkan Mambo yang menjadi korban.




didalam foto itu Mantan personel Ratu ini mejeng tanpa sehelai benang pun di tubuhnya. sedikit penjelasan tentang foto bugil artis tersebut seperti dikutip dari situs online news infotaiment okezone

"Pada foto yang sampai di tangan okezone, tampak seorang wanita tanpa mengenakan busana mirip penyanyi Pinkan Mambo. Dari data yang melekat di foto, foto diambil pada pukul 09.47. Foto tersebut juga menjelaskan kalau gambar diambil pada 24 Januari 2007."

Latar yang tampak di foto itu memperlihatkan sebuah televisi dan komputer. Tampak juga anting putih menghiasi perut wanita mirip Pinkan tersebut.

Wanita mirip Pinkan ini berpose sensual sambil menggigit jari telunjuk. Jika diperhatikan secara detail, jelas foto diambil di dalam sebuah kamar. Background foto tersebut pun terlihat ada perabotan-perabotan rumah.


pingkan juga telah membantah bahwa itu bukan foto dirinya ? karana ia tidak pernah berfose foto telanjang seperti itu, pakar dan ahli telematika roy suryo juga meragukan foto bugil pingkan mambo itu ? lihat lebih jelas berita tentang Foto Bugil Pinkan Mambo ?

Lihat foto-foto artis indonesia tapi gak bugil yahhh.................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel