Selasa, 17 Februari 2009

Nama Artis indonesia di gunakan di situs Prostitusi Online

Nama Artis indonesia di gunakan di situs Prostitusi Online.. Gosip artis ada sebuah situs prostitusi online mencatut nama-nama artis indonesia dan foto artis indonesia di situs tersebut ?

Artis Indonesia Terlibat Prostitusi Online?

artis indonesia yang di jual
Nama-nama artis Indonesia beserta fotonya terpampang di sebuah situs yang menawarkan jasa pemuas birahi pria nakal. Benarkah mereka terlibat atau hanya aksi tipu-tipu?

Informasi yang diterima detikhot, Selasa (17/2/2009) menyebutkan dua alamat situs yang menawarkan prostitusi online. Selain menawarkan wanita asal Indonesia dan asing, kedua situs itu menawarkan juga artis-artis Indonesia.

Dalam daftar yang disediakan, terpampanglah nama-nama seperti Sarah dan Rahma Azhari, Julia Perez, Luna Maya, Masayu Anastasia, Dini Aminarti, Laudya Cynthia Bella dan masih banyak lagi. Mereka disebutkan bisa dibooking untuk keperluan yang tak jauh dari urusan di bawah perut.

Tak cukup para artis, situs itu juga membawa-bawa nama legendaris di dunia jasa birahi itu. Adalah nama Hartono, seorang mucikari yang pernah berjaya di era 1980-an sampai 1990-an yang digunakan sebagai nama salah satu situs.

Benarkah nama-nama artis yang ada pada kedua situs itu terlibat dalam aksi prostitusi online? Atau nama-nama mereka hanya digunakan sebagai pemanis bagi pengelola situs dengan maksud menggiring pria hidung belang?

sumber : http://www.detikhot.com/read/2009/02/17/101645/1085987/230/artis-indonesia-terlibat-prostitusi-online

gosip artis lainnya dari okezone.com

Artis-Artis Indonesia 'Mejeng' Di Situs Prostitusi

artis indonesia Prostitusi
Beberapa foto-foto selebritis Indonesia 'mejeng' di situs prostitusi. Mulai dari artis muda hingga artis yang sudah berusia kepala tiga, ikut terpampang di situs tersebut.

Dalam situs berlatar warna hitam itu terdapat deretan foto-foto artis Indonesia yang sedang naik daun. Sebut saja, Nabila Syakieb, Intan Nuraini, Laudya Cynthia Bella, Masayu Anastasia, Ardina Rasti, Sarah Azhari dan Angel Lelga yang kini berganti nama menjadi Angelique.

Di situs mesum itu, pose mereka memang tidak vulgar. Yang mengagetkan, pengelola situs menuliskan, perempuan di situs tersebut bisa dipesan untuk keperluan model, SPG, dan sesuai dengan kebutuhan. Kalimat terakhir ini bisa didefiniskan sebagai pemuas nafsu pria hidung belang.

Belum jelas apakah situs itu memang benar menyediakan artis dan wanita lain sebagai pemuas nafsu laki-laki, atau akal-akalan semata.

"Terkenal, terbaik & terpercaya sejak doloe dengan koleksi-wanita-wanita cantik, menarik & berkepribadian untuk model/SPG & sesuai dengan kebutuhan. Ingat-ingat jangan kemana-mana. Semua ada disini & pasti puas! awas tertipu!Hartono asli & paten," begitu isi pesan dari situs tersebut.

Tertulis di sana, situs ini bermarkas di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan. Juga memiliki cabang di Surabaya, Batam, Bandung, Semarang. Pun ada dua nomor telepon yang tercantum di situs itu jika berminat memesan perempuan. Sayang, kedua nomor telepon itu belum bisa dikontak.

Sekadar informasi, dalam situs tersebut juga disebut-sebut nama Hartono yang lama dikenal sebagai mucikari sukses. Nama Hartono digunakan sebagai alamat situs tersebut.

Hartono Prapanca merupakan mucikari yang terkenal pada tahun 1990-an. Dia pernah bikin heboh karena memasok wanita-wanita panggilan untuk para pejabat. Namanya makin mencuat setelah berhasil menggandeng artis-artis terkenal di masanya, untuk 'dipekerjakan'. Hartono Prapanca disinyalir bukanlah nama asli mucikari tersebut. Pasalnya, kata Prapanca diambil dari lokasi yang diklaim sebagai kantor prostitusi tersebut, di Prapanca, Jakarta Selatan.

sumber : http://celebrity.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/02/17/33/193527/artis-artis-indonesia-mejeng-di-situs-prostitusi

Yah Artis-artis memang punya daya tarik sendiri ? tapi sepertinya itu terkesan penipuan yang menggunakan nama-nama artis untuk pemanisnya....dan seperti yang di beritakan "Belum jelas apakah situs itu memang benar menyediakan artis dan wanita lain sebagai pemuas nafsu laki-laki, atau akal-akalan semata".

sumber foto : http://techno.okezone.com

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Nama Artis indonesia di gunakan di situs Prostitusi Online , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Nama Artis indonesia di gunakan di situs Prostitusi Online di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: