Naysilla Mirdad

Naysilla Mirdad memiliki nama lengkap Naysilla Nafulany Mirdad cewek cantik kelahiran jakarta 23 may 1988 ini sepertinya tak asing lagi di telinga anda ? sudah banyak sinetron yang dia bintangi seperti "liontin" dan "intan" .


foto foto naysila mirdad lainnya


Naysila adalah putri ketiga dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Naysila yang beragama Protestan memulai karier di dunia entertainment pada tahun 2005 lewat sinetron Liontin bersama sang kakak Nana Mirdad yang juga melambungkan namanya. Sejak itu tawaran sinetron lain pun berdatangan.


Naysilla Mirdad di besarkan dalam keluarga seniman yah naysilla putri dari Jamal Mirdad dan Lidya Kandou, Naysilla sebenarnya malah ingin menjadi seorang pramugari Pasalnya, di mata Naysilla kecil, pramugari bagaikan seorang bidadari, yang selalu tampil cantik dan baik hati.

Naysilla, merupakan anak ke-3 dari 4 bersaudara menjadi bintang sinetron papan atas ini berawal dari ketidak sengajaan dan semuanya berawal dari kebetulan belaka. ?Kala itu, Naysilla, menemani sang kakak pesinetron Nana Mirdad yang hendak kasting sinetron 'Manisdan Sayang'. Tidak tahunya malah ditawari untuk ikut kasting.

Dan dari kasting tersebut ia dinyatakan lolos dan mendapatkan peran untuk sinetron 'Liontin'. di sinetron pertamanya ini nay ?mengaku tidak mengalami kesulitan berarti dalam menghayati ?peran Indy yang ia mainkan.

"Dalam cerita, Indy kan adiknya ?Manda. Nah, yang jadi Manda itu Kak Nana. Jadi tidak perlu ?penghayatan mendalam banget. Sehari-hari memang aku sangat ?dekat dengan Kak Nana," ujar Nay, yang pernah menjadi ?bintang iklan salah satu merek susu sewaktu kecil.


Meskipun demikian, Nay yang tidak punya latar belakang akting mengaku sempat juga merasa tidak percaya diri. Bahkan naysilla sempat ingin mundur karena kerap berbuat kesalahan saat take. Tetapi untung saja sang mama tidak bosan-bosan memberikan semangat kepada putrinya. Usaha Lidya tidak sia-?sia. Naysilla kembali bersemangat dan berusaha dengan semaksimal mungkin.

Biodata Naysilla Mirdad

Nama lahir Naysilla Mirdad

Lahir 23 Mei 1988 (umur 20)

Jakarta, Indonesia

Nama lain Nay

Pekerjaan aktris

Tahun aktif 2005 - sekarang

Orang tua Jamal Mirdad / Lydia Kandou


Respon positif yang diberikan masyarakat terhadap sinetron 'Liontin' sempat bertengger sebagai sinetron berating tertinggi. Sukses yang diraih 'Liontin' juga berdampak pada para pendukung sinetron tersebut. Salah satunya adalah nay yang penyuka warna pelangi ini.

Naysilla mulai di perhitungkan di dunia sinetron indonesia. juga disebut-sebut sebagai bintang sinetron muda potensial berbakat.Namanya semakin berkibar setelah ia bermain dalam sinetron 'Intan' .

Sinetron

* Liontin sebagai Indy
* Bunga Kasih Sayang sebagai Bunga
* Intan sebagai Intan
* Maha Cinta
* Melody sebagai Melody
* Cahaya sebagai Cahaya
* Aqso & Madina sebagai Risma
* Sekar sebagai Sekar

FTV

* Bingkisan Tujuhbelasan (bersama dengan Ihsan dan Glenn Alinskie)

Iklan

* Sozzis
* Krim Ekonomi Putih

biodata lengkap Naysila Mirdad biodata Naysila Mirdad foto baru Naysila Mirdad foto sexy Naysila Mirdad Naysila Mirdad profil lengkap Naysila Mirdad

profilnya Naysilla Mirdad biodata lengkap Naysila Mirdad gallery foto Naysila Mirdad foto terbaru Naysila Mirdad foto lengkap Naysila Mirdad Naysila Mirdad

biodata semua tentang Naysila Mirdad nama lengkap Naysila Mirdad biodata dan foto artis indonesia Naysila Mirdad..

indo artis indonesia artis naysilla

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel