Jumat, 27 Maret 2009

Aura Kasih Gila-gilaan di Video Klip

Video Klip Aura Kasih Gila-gilaan? yahh Jangan Bilang Siapa-siapa, yang bercerita tentang perselingkuhan, akan menjadi single kedua dari album kedua Aura Kasih, Puncak Asmara.


video hot aura kasih bugil telanjang

Seperti dalam lagu itu, dalam klip tersebut Aura kasih berduet dengan Aliya Sachi, yang berada dalam manajemen yang sama dengan cewek cantik ini. dalam video klip tersebut Aura kasih menginginkan unsur rock dan freestyle .


Seperti dalamvideo klip-klip terdahulu, Aura kasih masih tampil seksi.



"Aku enggak tahu seksi atau enggak seksi, karena itu bergantung kepada penilaian orang dan itu relatif," katanya. "Kalau aku pakai baju terbuka, itu hanya fashion dan untuk kenyamanan, bukan untuk menunjukkan diri," tegasnya. "Aku simpel, yang penting nyaman saja," imbuhnya.


Tentang penampilannya dalam klip video tersebut, menurut Aura, "Yang penting ekspresinya." ,


Di tunggu Video Klip Aura Kasih Gila-gilaan video klip jangan bilang siapa-siapa ?


Lihat juga aura kasih lainnya.



Video hot Aura Kasih dalam Sesi Pemotretan Majalah Popular Desember 2008 foto aura kasih seksi bagian pertamafoto aura kasih sexy kedua Video Aura Kasih Di acara ngulik part 2Video Aura Kasih Di acara ngulik video kilp Aura Kasih Tanpa Sensor Mari Bercinta Video Aura Kasih - iklan FresTea Download mp3 Aura Kasih - Asmara (Ost.Asmara Dua Diana).

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Aura Kasih Gila-gilaan di Video Klip , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Aura Kasih Gila-gilaan di Video Klip di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: