Dinda Kanya dewi

Biodata Dinda Kanyadewi profil Dinda KanyaDewi foto dinda kanya Dewi, Pemain sinetron, model, dan bintang iklan yah itulah kesibukan dari si cantik dinda kanyadewi, sebagai model iklan, sinetron, FTV, dan model video klip band-band terkenal diindonesia, seperti band ungu dan samson, dinda juga bermain dalam film Kawin Kontrak, cewek cantik kelahiran Balikpapan, 5 Februari 1987 juga pernah bermain My Diary (2007),Beranak Dalam Kubur (2007),Kawin Kontrak (2008), Claudia/Jasmine (2008) terus sinetron yang pernah dimainkannya adalah Cinta Fitri,Bukan Diriku,Anakku bukan Anakku,Dua Hati,Bunga Kasih Sayang,Legenda episode Roro Mendut

Dinda Kanya dewir
lihat foto artis indonesia lainnya.


BIOGRAPHY Dinda Kanya dewi

Wajah gadis cantik berdarah Bandung dan Sukabumi ini mulai familiar di tengah masyarakat, mungkin karena ia sering tampil ditelevisi, semenjak ia menjadi finalis gadis sampul tahun 2002, ia mulai mendapat tawaran iklan, sinetron, model dan bintang video klip.

Tercatat Letto, Ungu, Samson, kahitna, mempercayainya untuk menjadi bintang video klipnya, tidak hanya itu, kini, ia mengibarkan sayapnya lagi dengan bermain film, film yang ia bintangi seperti, 'Beranak Dalam Kubur', 'Kawin Kontrak' sukses dipasaran .

Selain bermain dala banyak Film idan video Klip, ia juga berakting bersama Shireen Sungkar di sinetron 'Cinta Fitri', di dalam sinetron ini, ia berperan sebagai Miska yang mempunyai sifat antagonis. sebelumnya Dinda juga telah membintangi banyak judul film.

Mahasiswi psikologi Unirversitas Atma Jaya ini terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Ricky Harun saat berakting dalam film 'Kawin Kontrak' dan kini keduanya mengaku telah mempunyai hubungan sebagai kekasih.

Gadis yang namanya melejit berkat perannya sebagai Isa dalam film Kawin Kontrak ini mengaku dapat memetik banyak pelajaran selama proses pada syuting 'Kawin Kontrak'.

Karir :

Sinetron : Cinta Fitri, Bukan Diriku, Anakku Bukan Anakkau, Dua Hati, Bunga Kasih Sayang, dan Legenda dalam Episode Roro Mendut.

Film : beranak dalam kubur, kawin Kontrak, kesurupan, Claudia/Jasmine, My Diary.

Iklan : Marina UV White, Funtime, Piatos, Zinc.

Video Klip : Letto, Ungu, Samson, Kahitna,

profil Dinda Kanyadewi biodata lengkap Dinda Kanya dewi biodata Dinda Kanya dewi foto baru Dinda Kanyadewi foto sexy Dinda Kanya dewi biodata Dinda Kanyadewi

profil lengkap Dinda Kanyadewi profilnya Dinda Kanya dewi biodata lengkap Dinda Kanyadewi gallery foto Dinda Kanyadewi foto terbaru Dinda Kanyadewi

foto Dinda Kanya dewi Dinda Kanyadewi biodata semua tentang Dinda Kanyadewi nama lengkap Dinda Kanya dewi biodata dan biodata Dinda Kanyadewi

Komentar

delvita mengatakan…
aktingnya total banget..
suka kesel jadinya kalau nonton
Nita mengatakan…
Semoga sukses selalu dalam kariernya..
resti mengatakan…
ko klo akting jahat mulu c...
semangat y k dinda..

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel