Foto Mesra Julia Perez - Gaston Castano

Foto Mesra Julia Perez - Gaston Castano ! beredar..? foto artis cantik julia perez dengan pemain Persiba, Gaston Castano sedikit terungkap pasalnya artis seksi ini selalu membantah gosip panas yang menimpanya bahwa ia hanya berteman saja dengan pemain persiba itu dan tidak ada hubungan khusus.


foto mesra julia perez - Gaston Castano

Dengan mengenakan bikini warna putih bermotif bunga-bunga kecil, Jupe tampak asyik berjemur di ujung boat yang berlabuh di sebuah pantai. Sementara Castano bertelanjang dada dan mengenakan celana selutut berdiri tak jauh dari Jupe.


Di foto yang lain, Jupe yang saat ini masih berstatus istri Damien Perez ini tengah bersiap-siap berenang, meloncat dari boat dan menceburkan tubuh moleknya ke laut. Sementara Gaston dan seorang pria lainnya tetap di ujung boat dan melihat Jupe yang tengah asyik bermain air.


Jupe sendiri juga terlihat santai dengan mengangkat kakinya ke bahu penyerang Persiba ini sementara tubuhnya yang hanya mengenakan bikini masih berbaring di dek kapal. Di foto yang lain, Jupe sesekali naik di bahu Gaston, saling bercanda dan memeluk.


Di ujung boat berwarna biru di sebelah sederet boat-boat lain yang salah satunya bertuliskan Dara Manisku, mungkin sosok Julia Perez terlihat begitu manis dan menggoda bagi Gaston. Keduanya begitu terlihat menikmati liburan mereka. Sampai foto ini dimuat, Julia Perez belum bisa dimintai keterangan.


sumber :kapanlagi.com


Foto Mesra Julia Perez - Gaston Castano , foto julia perez bikini, foto selingkuhnya julia perez foto telanjang Julia Perez - Gaston Castano gosip julia Julia Perez - Gaston Castano di pantai foto bugil Julia Perez - Gaston Castano

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel