Revalina S Temat

Biodata revalina s temat , profile revalina s temat Revalina S Temat memiliki nama Lengkap Revalina Sayuti Temat cewek cantik kelahiran Jakarta, 26 November 1985, Revalina pemain sinetron, film , model iklan, dan atau juga model video klip.
revalina merupakan merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara dari dari Sayuti Temat dan Rachmaniar, sekarang (2009) reva panggilan akrab gadis manis ini sedang menjalin hubungan dengan aktor Ringgo agus rahman.

Revalina S Temat
foto foto artis indonesia Revalina S temat lainnya


Biografi Revalina s Temat.

Membayangkan menjadi seorang model terkenal, awalnya hanya sebatas mimpi bagi Revalina S. Temat.Tapi perjalanan hidup ternyata mengangkatnya, benar-benar menjadi seorang artis terkenal.

Reva yang sejak kecil senang membaca majalah Gadis mengaku jika ia sempat berpikir untuk menjadi seorang model. “Dari dulu kan aku memang suka majalah Gadis. Ih, seru kali yah pemotretan kalau jadi model, pemotretan, dapat uang, bisa pake-pake baju bagus,” ujar anak ke-3 dari 4 bersaudara ini.

Namun, keinginan itu hanya dipendamnya saja. Maklumlah, Reva mempunyai sifat yang cenderung pemalu dan takut untuk bertemu orang banyak.

Adalah mama dan kakaknya, Feby yang berjasa mendaftarkan nama mahasiswi London School ini dalam ajang pemilihan Gadis Sampul tahun 1999 silam. Tidak disangka, jika nama model iklan shampoo ‘Clear’ ini masuk dalam deretan finalis. Bahkan, ia juga terpilih sebagai Juara Favorit Gadis Sampul 1999.

Sejak meraih gelar Juara Favorit, otomatis mahasiswi jurusan komunikasi London School mendapat banyak tawaran, baik untuk pemotretan, iklan, video klip bahkan sinetron. Selain kebanjiran order, Eva, begitu ia akrab disapa mengakui jika dirinya mengalami banyak sekali perubahan setelah berkecimpung di dunia hiburan. “Dulu, aku paling takut bertemu dengan orang banyak. Lebih enjoy di rumah. Sekarang ini kan aku udah terbiasa berhadapan dengan banyak orang. Jadi pintar-pintar bawa diri,” ungkap cewek yang melejit lewat peran Bawang Putih di sinetron ‘dan Bawang Merah Bawang Putih’ ini.

Baru-baru ini, wajah cewek cantik yang sempat belajar modeling di sekolah modeling Port Folio milik perancang Adjie Notonegoro ini sempat menghiasi bioskop-bioskop lewat film perdananya, ‘Pocong 2’. Bermain film layar lebar memang sudah menjadi cita-cita Reva sejak dulu.

Maka meskipun kemampuan aktingnya sudah teruji lewat beberapa judul sinetron yang ia bintangi, Reva tak segan-segan untuk ikut kasting film tersebut demi mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam film layar lebar.


“Aku senang sekali sewaktu diajak Mas Rudy main di film “Pocong 2”. Tapi sama seperti yang lain, aku juga mesti mengikuti proses casting,” tuturnya, menutup pembicaraan


Biodata Revalina S Temat

Nama Lengkap: Revalina Sayuti Temat
Nama Panggilan: Reva
TTL : Jakarta, 26 November 1985
Nama Ayah: Sayuthi Temat
Nama Ibu: Rachmaniar
Anak ke: 3 dari 4 bersaudara
Pendidikan Terakhir : Perguruan Tinggi Jurusan Komunikasi Massa, London School, Jakarta
Zodiak: Sagitarius
Agama : islam

Sinetron :

* Percikan (2001)
* Sangkuriang (2003)
* Cintaku di Kampus Biru 2 (2003-2004)
* JP (2004)
* Asyiknya Pacaran
* Bawang Merah Bawang Putih
* Dara Manisku
* Dicintai
* Kumpul Bocah
* Rahasia Perkawinan
* Hikmah 2
* Kembang Surga
* Cinta dengan Luka (2002, FTV)
* Gerangan Cinta (2003, FTV)

Film :
* Pocong 2 (2006)
* Cintaku Forever (2007)
* Oh My God (2008)
* Perempuan Berkalung Surban (2009)
* IKLAN:
* Clear (versi sniper)
* Relaxa (versi pesta dengan DJ Winky)
* Red A (2 versi)
* Charm

Iklan :
• Relaxa
• Charm
• Red A
• Clear ‘Satu Juta Dollar’

Presenter :
• Continuity SCTV

Video Klip :
• Kupilih Dia (Coklat, 2004)
• Juwita (Yovie and The Nuno)
• Indah Kuingat Dirimu (Yovie and The Nuno)
• Inka Christie
• DOTT
• Seribu Tahun Lamanya (Jikustik)
• Roman
• Zamrud Khatulistiwa (FBI)

Prestasi :
• Juara Favorit Gadis Sampul 1999

profil Revalina S Temat biodata lengkap Revalina S Temat biodata Revalina S Temat foto baru Revalina S Temat foto sexy Revalina S Temat biodata Revalina S Temat

profil lengkap Revalina S Temat profilnya Revalina S Temat biodata lengkap Revalina S Temat gallery foto Revalina S Temat foto terbaru Revalina S Temat

foto Revalina S Temat Revalina S Temat biodata semua tentang Revalina S Temat nama lengkap Revalina S Temat biodata dan biodata Revalina S Temat Gadis Sampul tahun 1999

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel