Video meremas bokong Kiki Fatmala beredar luas saipul jamil cuek

Video Saipul Jamil meremas bokong Kiki Fatmala beredar luas. saipul jamil cuek


Video Saipul Jamil meremas bokong Kiki Fatmala beredar luas di masyarakat. Saipul tidak peduli maupun malu dengan beredarnya video remas bokong itu tersebut.



"Saya santai saja karena bukan video mesum kok. Saya tidak harus malu karena saya melakukan hal itu untuk keperluan syuting," kata Saipul saat ditemui okezone di Apartemen Mediterania Boulevard, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2009) malam.


saipul jamil ini justru sakit hati dan malu dengan berbagai tudingan yang menyebut dirinya telah melakukan pelecehan seksual terhadap kiki Fatmala.


"Saya rugi banget gara-gara masalah itu karena mmepertaruhkan nama baik saya. Saya benar-benar merasa difitnah dan sakit hati," tutur pria yang akrab disapa Ipul ini.


Saipul jamil juga takut imej jatuh dan penggemarnya Kiki fatmala bisa tidak suka dengan dirinya


Saipul juga masih saja keukeuh menjelaskan bahwa dirinya tidak bersalah dalam kasus 'remas bokong' tersebut yang sebelumnya di beritakan video tersebut saipul jamil meremas payudara kiki fatmala.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel