video mesum dhea imut - roy suryo menganalisanya.

Video porno dhea imut - roy suryo menganalisa ? Kasus yang menimpa dea imut ini akhirnya di periksa oleh pakar telematika ?


Menurut Roy Suryo , video mesum yang berdurasi 1 menit lebih itu, pelaku wanitanya memang ada kemiripan dengan Dhea, tapi Roy Suryo tak bisa memastikan bahwa pelaku tersebut adalah artis Dhea Imut.



"Baru saja saya ditelepon oleh Kak Seto (Seto Mulyadi - red) sekitar pukul 15.00 WIB, mengenai kasus yang menimpa artis berinisial 'DI'. Asumsi saya sangat meragukan kalau itu 'DI'. Saya melihat ada kemiripan dengan 'DI'. Wajah 'DI' hanya tampil 2,5 detik, jadi sukar dipastikan itu 'DI'," ujar Roy, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (5/3).


Walaupun sukar memastikan video yang beredar tersebut adalah milik Dhea atau bukan karena dalam video itu ada pelecehan terhadap wanita. Ada 2 orang yang melakukan adegan tersebut. Satu orang yang mengambil gambar dan satu orang lagi yang melakukan," jelas Roy suryo ??


Karana kasus video bugil atau video mesum ini artis dea imut tidak boleh melihat nonton berita gosip tv, pegang handphone, wawancara ataupun ikut konferensi pers untuk menjaga mentalnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel