Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar adalah kakak dari Shireen Sungkar! artis cewek cantik ini kelahiran 22 desember 1990! zaskia sungkar sendiri tergabung dengan adiknya shireen sungkar dengan membentuk duo yang diberi nama 'The Sister'.

zaskia sungkar
foto - foto artis indonesia zaskia sungkar lain bisa dilihat disini


Zaskia sungkar adalah pemain sinetron serta vokalis dari The Sisters tetapi juga tidak seperti Shireen sungkar yang sering bermain ftv dan sinetron !! karana ia sendiri memilih bernyanyi dari pada berakting sehingga menolak tawaran bermain sinetron maupun ftv, dan karana ketertarikannya itu pada tahun 2008 zaskia sungkar membentuk grup duo dengan mengajak adiknya sendiri yaitu Shireen sungkar. walau jarang bermain sinetron dan ftv zaskia sungkar juga pernah membintangi beberapa iklan.



Zaskia Sungkar (lahir di Jakarta, 22 Desember 1990;) adalah pemain sinetron serta vokalis dari The Sisters, grup duo bersama sang adik, Shireen Sungkar.

Zaskia yang juga sebagai bintang iklan produk So Good dan Bank Muamalat ini lebih memilih menolak tawaran berakting di sinetron maupun FTV yang datang kepadanya. Alasannya, karena Zaskia lebih tertarik ke dunia tarik suara. Meskipun begitu, ia sempat tampil di sinetron Dongeng: Kamakanda, Legenda, serta Bawang Putih Bawang Merah 2.

Akhir 2008, anak pertama pasangan artis Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini berusaha mewujudkan cita-citanya dengan menjadi penyanyi. Ia membentuk grup duo, The Sisters dan meluncurkan hit single "Keajaiban Cinta".


The Sister sendiri menganut aliran pop dan lagu yang di bawakannya juga bertemakan cinta seorang remaja.

Biodata Zaskia Sungkar

Nama : Zaskia Sungkar
Pendidikan Terakhir : Texas Woman's University '08 public relations
TTL : Jakarta, 22 desember 1990
Nama Ayah : Mark Sungkar
Nama Ibu : Fenny Bauty
Saudara : Shireen Sungkar, Yusuf

group

The Sister

Sinetron

* Dongeng: Kamakanda
* Legenda
* Bawang Putih Bawang Merah 2


profil Zaskia Sungkar biodata lengkap Zaskia Sungkar biodata Zaskia Sungkar foto baru Zaskia Sungkar foto sexy Zaskia Sungkar biodata Zaskia Sungkar

profil lengkap Zaskia Sungkar profilnya Zaskia Sungkar biodata lengkap Zaskia Sungkar gallery foto Zaskia Sungkar foto terbaru Zaskia Sungkar

foto Zaskia Sungkar Zaskia Sungkar biodata semua tentang Zaskia Sungkar nama lengkap Zaskia Sungkar biodata dan biodata Zaskia Sungkar the sister profile thesister biodata.

Komentar

Anonim mengatakan…
Zaskia sungkar emang masih perlu ngasah bakat, moga tambah profesional aja yaaa,......

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel