Kisah model indonesia Manohara Odelia Pinot

Kisah model indonesia Manohara Odelia Pinot Gosip penculikan model indonesia Manohara Odelia Pinot memang sedang menarik perhatian apakah benar atau tidak, itu juga membuat prihatin orang-orang atau para artis juga termasuk olga syahputra dan berikut ada berita


manohara odelia pinot - kisah model indonesia di culik

Nasib Pilu Model Manohara Disekap Pangeran Malaysia


Nasib pilu menimpa nyonya Daisy Fajarina. Maksud hati ingin bermantukan orang kaya juga terpandang, namun yang ada malah kepiluan.


Sang anak, model cantik Manohara Odelia Pinot, yang telah direstuinya dipersunting Pangeran Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry, bukan malah bahagia, malah sebaliknya. Kini ia bertabur derita disekap di sangkar emas Istana Kelantan.


Diduga, Mona begitu sang model biasa disapa-tengah berada dalam tekanan, sehingga membuat ibunda sang model, angkat bicara soal keadaan buruk putrinya itu.


Manohara dinikahi Tengku Temenggong Muhammad Fakhry Poetra, pada 26 Agustus 2008 saat ia belum lagi berumur 17 tahun. Manohara dinikahi dengan mas kawin 50.000 Ringgit Malaysia, sebuah kalung berlian, anting–anting gelang, cincin, dan jam tangan.


Pernikahan Manohara dan Tengku Fakhry sebenarnya dilatarbelakangi hal yang 'tidak menyenangkan'.


Putra Raja Kelantan tersebut telah merenggut kegadisan Manohara terlebih dahulu. Ia pun berjanji akan menikahi Manohara sesuai permintaan keluarga Daisy yang masih berdarah bangsawan Bugis.


Namun janji itu tidak pernah ditepati. Selama menjalani kehidupan rumah tangga, Manohara tak diperlakukan dengan baik.


Menurut pengkuan Daisy, putrinya kerap dianggap sebagai property, bukan istri. Tak hanya itu menurut Daisy, Tengku fakhry memperlakukan Manohara dengan kasar.


Lantaran tak tahan dengan keadaan, Mano sempat melarikan diri dari Singapura kembali ke Kakarta ke rumah orang tuanya. Sayangnya selama di Jakarta mereka selalu kedatangan tamu dari berbagai pihak untuk mencoba membawanya kembali ke Kuala Lumpur.


Beberapa kali pihak Tengku Fakhry terus melakukan berbagai cara untuk mengambil Mano, salah satunya dengan mengajak ibadah umroh dan niatan baik itu diterima baik pihak Manohara.


Pada tanggal 25 Februari 2009 mereka berangkat menuju jedah dengan pesawat komersial Malaysia. Sayangnya begitu saat kembali ke tanah air dari Jeddah, tanggal 9 Maret 2009, Mano dibawa suami dengan jet pribadi menuju Malaysia.


Sejak saat itulah hingga saat ini, keluarga tak lagi bisa mengakses keberadaan Mano. Karena menduga ada banyak perlakuan tak senonoh dialami Manohara, sang bunda pun akhirnya minta bantuan pemerintah untuk dapat mengembalikan Mano dengan selamat dari Kelantan.


“Saya ingin bilang ke Manohara saya minta maaf. Manohara berdoa terus, yakin nak kalo tuhan itu nanti akan tolong Mano. Jangan lupa pesen mama, jangan lupa zikir,” ungkap Daisy kepada wartawan di Jakarta Selasa (21/04), sambil menangis tersedu-sedu.


Yakin tak kuasa membawa putri-nya kembali ke tanah air, Daisy-pun minta bantuan pemerintah. “Saya minta tolong ke pemerintah, tolong bebas-kan anak saya,” jelas Daisy.


Atas permintaan orang tua Mano, yang nota bene masih berwarganegara Indonesia, Kepala Direktorat Perlindungan WNI, Deplu RI, Teguh Wardoyo membenarkan, kalau Daisy memang telah mengadukan pada pihaknya.


Sayang, penyelesaian masalah ini tak mudah untuk ditangani secara cepat lantaran terganjal aturan hukum setempat.


“Iya pihak kami sudah menerima pengaduan keluarga Manohara.


Soal jalan keluar, kami sedang berusaha. Masalahnya terganjal hukum setempat dan ini juga masalah keluarga,” jelas Teguh.


Sebagai model, Manohara Odelia Pinot memang tenar di kalangan sosialita berduit. Ia pernah menjalin kasih dengan Ardi Bakrie yang kini berpacaran dengan Nia Ramadhani.


Soal kedekatan putra salah satu orang terkaya di Indonesia, Aburizal Bakrie dengan Manohara itu pun dibenarkan ibunda Manohara, Daisy Fajarina. Saat berpacaran dengan Ardi usia manohara masih 16 tahun.


sumber:kroscek.com


gosip penculikan model indonesia manohara odelia pinot gosip berita penculikan pangeran malaysia. lihat foto artis indonesia...kisah model indonesia..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel