Foto Mesra Antasari - Rani yuliani

Foto "Mesra" Antasari - Rani yuliani , Setelah ditunggu-tunggu kebenaran foto pose antara Antasari Azhar dengan Rhani Juliani, akhirnya foto tersebut beredar di kalangan wartawan. Di dalam foto ini Antasari dan Rani yuliani tampak bersanding berdua.


foto rani juliani - rani yuliani - rhani juliani

Foto ini tampak diambil dari kamera handphone. Hal ini terlihat dari tangan kanan Rani yang tampak terangkat seperti layaknya pemegang handphone kamera mengabadikan diri sendiri.


Digambarkan dalam foto ini, Rani berkaos kerah biru, dan Antasari memakai baju putih bergaris-garis hijau. Keduanya tampak memakai topi. Rani memakai topi caddy golf berwarna putih, sedangkan Antasari memakai topi biasa yang juga berwarna putih.


Antasari azhar dan Rani juliani tampak bersanding rapat. Namun tidak bisa dikatakan mesra layaknya sepasang manusia yang memiliki hubungan khusus.


Sebelumnya sempat diberitakan, pihak Alamarhum Nasrudin Zulkarnaen, akan menyebarkan kepada wartawan foto-foto keduanya yang disinyalir memiliki hubungan khusus. Namun belum dipastikan waktunya


Foto "Mesra" Antasari - Rani juliani

sumber: okezone.com


rhani juliani - rani yuliani -rani julianti - rhani julianti ???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel