Foto Pevita Pearce Syur Pegang Sex Toys

Foto Pevita Pearce Syur Pegang Sex Toys, Lagi-lagi beredar foto bugil artis. Kali ini foto mirip bintang film Rasa, Pevita Eileen Pearce sedang memegang sex toys, berupa dildo, beredar di dunia maya.


foto syur pevita syur

Di salah satu dari dua buah Foto Pevita Pearce yang didapatkan dari dunia maya, ini menggambarkan wanita mirip Pevita mengenakan baju bermotif macan tidak mengenakan celana.


Namun, baju yang dikenakannya itu terbuka di bagian depan, sehingga tampak pakaian dalam berwarna krem yang dikenannya. Foto ini diambil di sebuah kamar.


Di tangan kirinya, dia memegang sebuah dildo berwarna biru yang ditempelkannya ke bagian tubuh bawahnya. Di foto ini, mata wanita tersebut tampak tertutup sebuah kaos berwarna abu-abu, namun mulutnya masih tampak terlihat.


Sedangkan foto yang kedua, wanita tersebut hanya mengenakan pakaian dalam saja, sedangkan kaos abu-abu yang menutupi matanya di foto pertama, tampak dikalungkan di leher.


Di foto kedua, wanita ini tidak tampil sendirian. Di ambil di sebuah kamar, dia berpose dengan dua temannya yang lain, yang juga mengenakan pakaian dalam saja.


Siapakah Pevita Pearce? Dia adalah artis pendatang baru. Dia dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan. Di film ini dia bermain sebagai Angel sumber okezone.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel