Intan Erlita

Intan Erlita presenter Obsesi , acara gosip di Global tv.


Intan Erlita lahir Jakarta, 23 November 1980 memiliki nama lengkap Intan Erlita Novianti adalah seorang presenter acara televisi dan mantan model dari Indonesia.


intan erlita

lihat foto intan erlita lainnya

Intan erlita memulai kariernya sebagai Wajah Femina di tahun 1999. "Inilah pertama kalinya aku ditawarin buat jadi model," ucapnya. Lepas dari Wajah Femina, wajah Intan tidak pernah dilihat sebelumnya.


Sejak awal 2005, ia ditawari berbagai acara untuk jadi pemandu acara (baca: panumbu catur, istilah pemandu acara dalam bahasa Sunda, red.) di berbagai televisi. Diantaranya: Cinemania, Lens, Formula 1, Fit Properties, hingga Cinta. Bagi istri M. Rikrik Pribadi ini, terakhir menjadi pembawa acara secara sendirian adalah saat memandu acara Cinta pada kuartal pertama tahun 2008. "Rasa-rasanya, saya bisa menjadi ibu dan istri yang syakidah mawadah warrahmah," bilang cewek yang lahir di Jakarta, 23 November 1980 ini. Putri pasangan HM. Mahpudi dan Hj. Imas (almh.) ini akan menjaga keluarga yang pailng harmonis ini.


Biografi intan erlita (wikipedia.com)


Ia memulai karir sebagai model catwalk bersama Arzeti Bilbina-Setyawan pada tahun 2000. Lalu pada 2002, ia ganti haluan menjadi seorang presenter acara TV. Pada pertengahan 2006 ia membawakan acara “WWE RAW” di Lativi. Sayang acara ini kemudian berhenti tayang karena terbentur isu kontroversial. Selain WWE RAW, Intan juga tampil di acara “Formula 1” sebagai presenter segmen kuis.


Pada 2007 ia kembali tampil sebagai presenter segmen kuis, kali ini di acara AFC Asian Cup 2007 di GlobalTV. Selain itu, Intan juga tampil sebagai presenter acara sepakbola di Lativi.


Pada 2008 ia kembali sebagai presenter segmen kuis di acara F1 GlobalTV setelah tahun sebelumnya sempat menghilang. Intan juga tampil di acara perjalanan hidup artis Indonesia yang ditayangkan di Trans7. Intan mengaku sempat nervous saat pertama kali membawakan segmen kuis F1 di GlobalTV. Maklum, ia sebelumnya belum terlalu paham seputar dunia Formula 1. Pembalap Formula 1 favorit Intan adalah Kimi Raikkonen bersama tim merah Ferrari.


Pada tahun 2009 ia menjadi presenter acara gosip OBSESI Global TV


foto artis indonesia intan erlita, biodata lengkap intan erlita, biodata intan erlita, foto baru intan erlita, foto sexy intan erlita, intan erlita,


semua tentang intan erlita, nama lengkap intan erlita, biodata dan foto lengkap intan erlitaprofil lengkap intan erlita,


profilnya intan erlita, biodata lengkap intan erlita, gallery foto intan erlita, foto terbaru intan erlita, foto lengkap intan erlita, intan erlita biodata,foto artis indonesia intan erlita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel