Rahma Azhari

Rahma Azhari atau lengkapnya Rahma Syahidah Azhari, lahir 17 September 1981, dikenal sebagai bintang model dan aktris sinetron. Ia adalah salah satu dari delapan saudara 'keluarga selebritis' Azhari, yang selama ini diketahui penuh sensasi dan kontroversi.


rahma azhari - sexy celebrity

Rahma Azhari merupakan bintang sinetron, model cantik indonesia , sekaligus pemain film.


-BIODATA-

Nama Lengkap : Rahma Syahidah Azhari

Nama Panggilan : Rahma Azhari

TTL : Jakarta, 17 September 1981

Berat Badan : 47 Kg

Tinggi Badan : 165 cm

Mantan Suami : Alfay Rauf Diah

Anak ke : 3 dari 4 bersaudara

Hobi : traveling, snow boarding, shopping

Penyanyi Favorit : Madonna, Whitney Houston

Penyanyi Favorit : Jackie Collins, Danielle Steel, Anne Rice


Dalam sejarahnya perempuan seksi ini pernah mengandung janin yang saat itu tidak diketahui ayahnya, karena saat itu Rahma memang diketahui publik belum menikah. Persalinannya pun akhirnya berjalan di tempat 'pengasingan', yang jauh dari jangkauan infortaiment.


Kemunculan kembali ibu dari Oceans Camilla ini, disusul kemudian pernikahannya dengan seorang pengusaha Alfay Rauf pada 10 Juni 2003. Namun demikian pernikahan mereka diujung permasalahan, semenjak ayah Rauf, Nurman Diah menggungkapkan bahwa anak yang dilahirkan Rahma saat itu, bukanlah buah dari perkawinan dengan anaknya.


Di tengah kondisi keluarganya itu, hubungan Rahma azhari dan Rauf semakin meruncing setelah terlibat kasus pertengkaran di Blowfish, Menara Jamsostek, Minggu (4/11) pukul 02.30 dinihari. Rahma mengaku dikeroyok oleh tujuh orang teman suaminya. Akibatnya Rahma harus dirawat di rumah sakit.


Akibat peristiwa pemukulan tersebut, Rahma menggugat cerai suaminya, Rauf pada 12 November 2007. Dan pada 13 Februari 2008, Rahma resmi menyandang status janda. Sementara hak asuh anak, Raisya, berada di bawah pengasuhan Rahma, karena Raisya bukan anak biologis dari Rauf.


artis cantik indonesia ini selalu terkena tentang gosip video porno rahma azhari yang selalu beredar entah itu palsu atau nyata , banyak juga foto foto bugil yang di duga mirip dirinya dan kakaknya beredar yaitu sarah azhari.


profil rahma azhari biodata lengkap rahma azhari biodata rahma azhari foto baru rahma azhari foto sexy rahma azhari biodata rahma azhari


profil lengkap rahma azhari profilnya rahma azhari biodata lengkap rahma azhari gallery foto rahma azhari foto terbaru rahma azhari


foto rahma azhari rahma azhari biodata semua tentang rahma azhari nama lengkap rahma azhari biodata dan biodata rahma azhari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel