Vierra Band - My First Love

Vierra band Putra konduktor Addie MS dan Memes akhirnya mengikuti tren anak muda masa kini. Kevin Aprilio membuat band instan dan merilis album perdananya, 'My First Love'. Dengarkan saja curhatnya.


vierra band

Kevin Aprilio (kibord) bersama Widy 'vierra' Nichlany (vokal), Raka Cyril (gitar) dan Satrianda Widjanarko (drum) sepakat untuk mendirikan band bernama Vierra. Dengan bantuan situs pertemanan Friendster mereka akhirnya mengaku klop. Perjuangan pun dimulai.


Kevin yang telah memiliki banyak karya kemudian menggodoknya bersama Vierra. Kita mulai dari single pertamanya yaitu 'Dengarkan Curhatku'. Lagu tersebut dikemas dengan ceria. Bernuansa sangat remaja dan karakter vokal Widy mengingatkan pada masa-masa kejayaan Shaden. Liriknya pun sederhana.


'Perih' terdengar lebih "serius". Sedikit nuansa jazz terbalut dengan piano. Hampir senada dengan lagu 'Rasa Ini' yang sangat nyaman di telinga. Melodi pianonya sangat catchy.


Mau yang sedikit ngerock? Coba dengar 'Terbang'. Lagu ini cocok jadi single selanjutnya. Satu lagu yang sangat tak pantas dilewatkan yaitu 'To Tessa'. Seperti pengantar tidur, 'No Tessa' dikemas dengan sangat dinamis berbalut nuansa orkestra yang tak berlebihan.


Vierra juga tak berlebihan dalam bertutur. Bisa dilihat dari cover albumnya, mereka menuliskan lirik dengan jenaka ala ABG. Dua lagu pun dibalut bahasa Inggris. Coba contek lirik 'No!' ya.


Can't you see that I got lost in your eyes

Can't you see that I trapped in your heart

Knowing that your there I'll try to find you

Knowing that you're here I won't let you go


Secara keseluruhan, pop disney yang ditawarkan oleh Vierra memang punya kelas tersendiri. Sasaran mereka jelas anak-anak yang baru menuju dewasa. Mereka coba memunculkan lagi musim band dengan musik remaja. Bravo!


Daftar track album 'My First Love' Vierra:
1. Dengarkan Curhatku

2. Perih

3. Bersamamu

4. No!

5. Terbang

6. To Nessa

7. Rasa Ini

8. Jadi yang Kuinginkan

9. Tears

10. Manusia

11. Seandainya

12. Bintang


Cara download dan cari download mp3 vierra band


gosip foto syur widi vierra bersama pacar.


gallery foto widi vierra gallery photo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel