Dara The Virgin

Dara The Virgin, sudah pada tahu kan duo the virgin band yang terdiri Dara dan Mitha kini kita mengenal Dara the Virgin yukk? Dara memiliki nama lengkap Dara Rizki Ruhiana.


dara the virgin

Cewek kelahiran Tasikmalaya Tanggal 9 Agustus 1991, Dara sebelumnya di kenal di ajang Mamamia Show, sebuah acara reality talent show yang diselenggarakan oleh sebuah televisi swasta.


Dara the virgin lahir dari pasangan Asep Ruhiat dan Nunung Mardiana dengan memiliki dua orang saudara. Kegemarannya adalah berenang, menyanyi, dan lari pagi. Ia juga suka dengan film-film India dan membaca novel.


profil dara the virgin biodata lengkap dara the virgin biodata dara the virgin foto baru dara the virgin foto sexy dara the virgin biodata dara the virgin


profil lengkap dara the virgin profilnya dara the virgin biodata lengkap dara the virgin gallery foto dara the virgin foto terbaru dara the virgin


foto dara the virgin dara the virgin biodata semua tentang dara the virgin nama lengkap dara the virgin biodata dan biodata dara the virgin the profile biodata.

Komentar

rona mengatakan…
hai..k dara aku rona di jakarta ..aku ngefans bgt ma k dara and k mitha...k dara aku leh minta number k dara gk....krna aku akan ngelakukan apa aja biar bsa bertemu k mitha and k dara...tolong telp ke nomor 081399257091..aku tunggu yk dara.
Aidita mengatakan…
dara ko' mirip beud 5 melody prima yyy???
Anonim mengatakan…
hai.....

kak "MITHA"....

que shinta di jakarta....

kak..kapan" mangung dund di daerah PTC PULOGADUNG

soalnya que ngefens bgt sama kalian....

tolong di kabulkan yach....


02193084903

tlp que
Unknown mengatakan…
hai....k dara the virgin aku rizal di subang..... aku fanss fanatik yhe virgin.... aku mo tnya kpn mo konser di subang....................?
via sayang semua :) mengatakan…
duh mantap banget sih kamu ber 2...
nasib nya bagus banget apalagi k.dara tuh , nasib nya bagus banget yahh ,,, jadi pengen kaya kaka nih aduh aduh , tapi bisa gg yah kira kira ?!! huftt !!!!!!!!!!!!!!!
Anonim mengatakan…
salma
hai.. k dara n k mita aku salma di pekalongan .. aku ngefans banget ma k mita n k dara k dara q leh g mnta no hpnya k dara. aku pengen banget ktmu ma k dara n k mita tlong telp ke nomor nie y 085842321468 q tnggu y k dara

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel