Pasha Ungu Ciuman Bibir Alyssa Soebandono

Gosip pasha terbaru atau gosip terbaru Alyssa Soebandono? Video Ciuman Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono beredar dimana mereka di gosipkan saling ciuman, yah pasha ungu dikabarkan berciuman bibir dengan Artis Alyssa Soebandono, di Rekaman Video yang berdurasi 2,5 menit memperlihatkan tayangan Pasha Ungu dan Alyssa Subandono Ciuman Bibir pada sebuah restoran Jepang dibilangan Jakarta Pusat, 2 minggu yang lalu.


pasha ciuman bibir Alyssa soebandono

Sebenarnya, gosip Pasha ungu dan alyssa sudah lama terdengar kalau mereka punya hubungan istimewa yang sudah beredar sejak dua bulan lalu. Tapi keduanya langsung membantah kalau kedekatan mereka hanya untuk keperluan kerja yaitu pembuatan video klip ungu - hampa hatiku.


Dan Allysa soebandono juga cuma berteman dan hanya Untuk keperluan klip saja tegas Alyssa mantap.


ibunda alyssa juga membantah gosip tegas gosip ciuman ini. Pasalnya, Angki yakin kalau Alisa Subandono tidak pernah lepas dari pengawasannya dan juga enggak pernah keluar berdua sama Pasha. Meski sangat jelas tergambar video Pasha Ungu dan Icha berciuman mesra tapi tetep aja Ny. Angki enggak percaya.


“Nggak mungkin icha melakukan hal itu karena kita selalu pergi bersama. Kemanapun dia pergi pasti saya ikut jadi nggak mungkin dia ketemu Pasha”


“Saya jamin, Icha gak pernah lepas dari pantauan saya. Kemanapun putri saya pergi selalu saya dampingi.”


“Saya tidak mau memberi keterangan panjang lebar soal masalah ini. Video itu hanya rekayasa orang-orang iseng.


sumber:http://krosceknews.com...video-pasha-ungu-dan-alyssa-soebandono-ciuman-bibir-beredar.


Apakah vidio Pasha Ungu Cium Bibir Alyssa Soebandono itu benar ?

Video Pasha dan ALyssa soebandono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel