Drummer Band Bunglon Meninggal Dunia

andrey drummer bunglon meninggal duniaAndre Chiling Drummer Bunglon Meninggal Dunia ?kali gosip artis membawa berita duka dimana Dunia musik Indonesia kembali berduka. Kali ini menimpa Andre 'Chiling' yang merupakan drummer Band Bunglon dikabarkan meninggal dunia di Bandung, Jawa Barat.


"Benar, nama yang dimaksud (Andre) telah meninggal sekitar pukul 19.30 WIB," kata Dede, salah seorang petugas kamar jenazah RS Hasan Sadikin Bandung Jawa Barat saat dikonfirmasi wartawan, Senin (31/8/2009).


Dia menjelaskan, saat masuk ke rumah sakit tersebut, Andre sudah dalam kondisi tidak bernyawa. "Jenazah kita terima sudah tidak bernyawa," tandasnya.


Saat ini, tambahnya, jenazah sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka di kawasan Cipinang. "Sekira pukul 21.45 WIB sudah dibawa pihak keluarga ke Jakarta," tuturnya.


Andre meninggal akibat kecelakaan yang menimpa dirinya.


"Dia meninggal akibat kecelakaan mobil di kawasan Dago Pakar, atau tepatnya di Jalan Ciburial, Bandung, Jawa Barat," kata Dede, salah seorang petugas kamar jenazah RS Hasan Sadikin Bandung Jawa Barat saat dikonfirmasi wartawan, Senin (31/8/2009).


Belum diketahui secara pasti apa penyebab mobil bernopol B 8243 NJ yang ditumpangi Andre bisa mengalami kecelakaan.


"Informasi yang didapat, mobil yang digunakan korban (Andre) masuk ke dalam jurang sejauh 100 meter," tuturnya.


Saat ini, lanjut Dede, kasus ini sudah ditangani Polwiltabes Bandung. Kini jenazah sudah berada di rumah duka di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur.


Saat kecelakaan Andre bersama dua temannya yakni Jhonatan Adam Polckmel dan seorang laki-laki. Bahkan Jhonatan turut menjadi korban kecelakaan tersebut.Sementara itu, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut kini masih dirawat di rumah sakit terbesar di Jawa Barat tersebut.


Jenazah Andrey menurut rencana akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009) sekitar pukul 13.00 WIB.Almarhum sendiri meninggalkan seorang istri dan putri yang masih berusia 2 tahun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel