Video Liar Marshanda Beredar Gosip Marshanda terbaru

inilah Gosip Marshanda terbaru yaitu Video Liar Marshanda Beredar ? entah ada apa dengan marshanda Puluhan video menampilkan aksi seseorang yang mirip Marshanda di dalam kamarnya bikin heboh Youtube. Namun kini video-video tersebut telah dihapus sang pemiliknya. Seseorang dengan ID Youtube Marshandaofficials.


Gosip Marshanda - Video Liar Marshanda Beredar

Dalam salah satu videonya yang bertajuk ‘Who Do You Think You Are!!!’ ia pun mencaci teman SD-nya.




Berikut ucapan 'Marshanda' dalam video bertajuk Who Do You Think You Are!!!:


(bernyanyi dan berjoget).


Lagu ini kayaknya paling cocok buat temen temen SD gue, yang musuhin gue waktu gue SD, gue ga punya temen, gue struggle kayak orang gila di sekolah gue sendiri. Yang jahat jahat!


Adinda Mutiara Sabila Purnowosidi, Makan Nih! Dan semua temen temen lo yang ngikutin lo. Gue tau lo ketua, lo apa.. gila lo, lo paling jago dari kelas 1 ampe kelas 6 lo ranking 1 terus. wuuu mantap, selamat ya! Lo add gw di facebook, gue enggak, approve lo man!


Sama Andita, ya Allah, ini cewek tercantik sedunia. Ada namanya Dita, baru masuk kelas tiga gitu deh. Terus. Udah deh pokoknya dia ngerasa paling keren gitu deh dari gue."


(bernyanyi dan joget lagi)


"Sama Muhammad Zafi Widodo yang pernah insult gue ngajak lo di depan kelas. Inget inget lo ngapain. Huu.. groove it.. Sok ganteng lo bi. Jijik tau gak. Jijik! Hooeeek!!


Groove it, I'm groove.., man!!"


walau video itu di hapus oleh Marshandaofficials. tetapi ternyata sudah ada yang merekamnya dan menguploadnya lagi :) kamu bisa cek video youtube marshanda liar


Ada apa dengan artis indonesia ini yahh ??

Komentar

Kartika Mayang Sari mengatakan…
beginilah kehidupan selebritis...
mungkin chacha sedang stress atau sedang ingat masa kecilnya dulu.

moga aja masalah ini bisa menjadi pelajaran buat semua pihak, agar bisa menjaga imej atau privasi kita sendiri agar tidak tersebar kemuka umum...

salam kenal :D
jasspradh mengatakan…
@kartika mayang sari
yu said : "beginilah kehidupan selebritis...
mungkin chacha sedang stress atau sedang ingat masa kecilnya dulu."

buadku.. ya nggak bisa vonis chaca kayak gitu karena kehidupannya sbg seleb.sekarang apa salahny coba mereka seorang seleb?? toh mereka cari uang... ujung2nya sama dengan kita... untuk hidup lebih baik... ya nggak...

yu said : "moga aja masalah ini bisa menjadi pelajaran buat semua pihak, agar bisa menjaga imej atau privasi kita sendiri agar tidak tersebar kemuka umum..."

pelajaran buat semua?mejaga imej?privasi?
itu bukan sebuah keteledoran buat dia jadi kayak gitu.kalo dipikir mana ada sih seleb yang mau aibnya terbongkar?
coba deh telaah lagi videonya... jangan liat dari caciannya... liat dari tangisan dan latar belakangnya. dan coba samain ma kamu kalo lagi stress.bahkan yang aku liat dia lebih dari stress berat... kamu tau rasanya stress berat... dan video itu adalah luapannya... luapannya... coba bayangin kalo video itu nggak ada?berarti dia belum ngluapin stressnya dia.dan mungkin itu akan menambah lagi sikapnya yang entah akan seperti apa.

aku disini bukan mau ngebantah kartika... tapi aku cuman mau ngasih satu sisi lain yang musti dia atopun kita baca dan telaah... maaf kalo ada kata yang nyakitin.bukan maksudku buat jadi sok tua...

karena aku ndiri juga pernah stress berat.aku hanya mencoba buat membela orang yang pernah mengalami hal yang sama ma aku.

dan satu lagi. JADI STRESS TUH BUKAN HAL KEBANGGAAN... so nggak mungkin Marshanda cari sensasi...

thanks buat perhatiaanya.maap buanyag huehehehehehe

^_^V peace every body
buat kartika... jangand marah ya...
Lawan mengatakan…
Yah begitulah kehidupan selebriti,
terkadang ada yang yang tidak mamp menanggung beban, ya, stress deh..

@Admin
Bertukar link dengan lawan.us, mohon memberikan komentar balik..

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel