Identitas Ayah Janin Sheila Marcia ?

Gosip sheila marcia - Siapa Identitas Ayah Janin Sheila Marcia ? kabar selebriti artis Sheila Marcia Joseph tak mungkin hamil tanpa ada pria yang menanamkan benihnya. Siapakah pria tersebut? Sejauh ini, identitas pria tak bertanggung jawab itu dirahasiakan.


gosip sheila marcia


"Saya tidak mau bicarakan apapun di luar Sheila Marcia," jawab ibunda Sheila, Maria Cecilia Joseph, saat ditanyakan perihal siapa ayah janin Sheila, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (8/9/2009).


Setelah hasil tes kandungan Sheila menyatakan positif, identitas pria tersebut masih misteri. Dugaan mengarah kepada pebasket asal Bali, Delano Ezar.


Sheila dan Delano sempat berencana menikah dan telah melakukan sesi pemotretan pre wedding di pantai Telagasari, Bali. Namun, pria berwajah oriental itu memutuskan hubungan dengan Sheila dan kabur ke Jakarta.


Sayangnya, Maria tak mengiyakan maupun menampik dugaan tersebut. Maria hanya bercerita tentang tanggapan keluarga besarnya perihal kehamilan di luar nikah itu.


"Tanggapan keluarga besar biasa saja," katanya.


Delano Bungkam Soal Pria yang Hamili Sheila Marcia


Pria yang dikabarkan batal menikah dengan Sheila Marcia, Delano bungkam saat ditanyakan siapa pria yang menghamili calon istrinya itu.


Dlano yang datang sekira pukul 10.00 WIB dan baru keluar sekira pukul 11.45 WIB, diam saja saat dan langsung menaiki mobilnya, Honda Civic Silver B 8300 BR saat ditanyakan perihal masalah tersebut, Kamis (10/9/2009).


Sebelumnya, Belano mengaku hanya mengobrol biasa dengan Sheila Marcia. "Biasa saja. Cuma mengobrol dan makan. Yang pasti, saya support dia," katanya.


Mengenai kondisi Sheila, Delano mengungkapkan kondisi Sheila dalam penglihatannya cukup sehat.


Sebelumnya dikabarkan Delano akan menikah dengan Sheila Marcia. Akan tetapi kabar selanjutnya, pernikahan tersebut batal lantaran Sheila Marcia mengandung 2 bulan.


Jadi Siapakah pria yang menghamili sheila marcia ??


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel