Selasa, 01 September 2009

Krisdayanti Selingkuh di Bali

Gosip Kd yah ini Masih Menyangkut Gosip Terbaru Krisdayanti yang cerai dengan anang


gosip terbaru krisdayanti - penyebab krisdayanti cerai

Apa sih Penyebab Cerai Krisdayanti sama anang ?


Anang Diberi Tahu Anaknya, KD Selingkuh di Bali


Pelan-pelan mulai terkuak penyebab Anang Hermansyah menceraikan Krisdayanti (KD). Anang tahu perselingkuhan KD di Bali dengan seorang pengusaha dari anaknya.


"Saya memang sudah mendengar tentang kabar orang ketiga itu. Sejak tanggal 28 kemarin, saya sudah tahu siapa dia. Saya tahu dari cerita Aurel tentang kejadian ibunya di Hotel Sultan, Bali," jelas Anang di kantor KD Production di Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009).


KD disebut-sebut selingkuh dengan seorang pengusaha kaya bernama Anwar, asal Timor Leste. Benarkah pria itu yang telah menjadi duri dalam rumah tangga Anang-KD?


"Kalau tentang orangnya siapa dan detailnya, saya tidak mau ngomong," elak Anang.


Setelah menalak adik Yuni Shara itu, tiga hari sebelum Ramadan, Anang lepas tangan dari segala hal berbau KD.


"Yang pasti, sekarang saya bukan pemimpin Yanti (panggilan KD) lagi. Yanti sudah punya pemimpin lain sekarang. Jadi Yanti mau jungkir balik, urusan menyanyi atau kariernya, bukan urusan saya lagi," tandasnya.


Pengacara Ragukan Pengakuan Anak KD


Anang sempat berujar bahwa tindakannya menjatuhkan talak pada KD karena dorongan anak-anaknya. Namun menurut Elsie Lontoh pengacara KD, pendapat anak-anak tak bisa menjadi acuan.


Secara tersirat Anang mengungkapkan bahwa kedua anaknya Aurel dan Azriel mengetahu kesalahan yang dilakukan sang Istri. Mereka jugalah yang akhirnya memantapkan hati pria kelahiran Jember itu untuk menceraikan sang istri.


Mengenai hal tersebut, Elsie Lontoh, pengacara KD sekaligus sahabatnya mengungkapkan bahwa pendapat dari Aurel dan Azriel yang masih terbilang di bawah umur tak bisa menjadi acuan.


"Saya rasa nggak logis kalau berdasarkan statement anak di bawah umur. Anak nggak ngerti takaran apa yang dia omong," ujar Elsie saat dihubungi detikhot lewat ponselnya, Selasa (1/9/2009).


Mengenai hal-hal yang Aurel utarakan mengenai KD menurut Elsie belum tentu benar. Keterangan itu pun menurutnya tidak bisa dijadikan kesaksian karena usia Aurel yang masih belia.


tetapi ada juga yang mengatakan penyebab krisdayanti cerai adalah Materi.


Perceraian KD-Anang cukup menghentak publik. Spekulasi pun banyak bermunculan. Salah satunya adalah, pasangan yang telah menikah selama 13 tahun itu berpisah karena materi. Benarkah?


"Ini pure masalah ketidakcocokan. Kalau masalah kesenjangan, nggak lah. Kan udah dari dulu seperti itu kondisinya. Dari awal mereka punya hubungan sampai menikah kan bukan berlandasan materi, jadi saya rasa memang nggak ada masalah," ujar Elsie Lontoh, pengacara sekaligus sahabat KD saat dihubungi detikhot lewat ponselnya, Selasa (1/9/2009).


Menurut Elsie, masalah yang terjadi di pernikahan KD dan Anang telah lama muncul. Perpisahan mereka kini karena semua masalah yang ada telah mencapai batasnya.


Lalu kapan KD akan memberikan keterangan? "Nanti malam KD akan memberikan statement. Waktu dan tempat menyusul, karena dia juga baru sampai Jakarta nanti malam," ujar Elsie lagi.


sumber: okezone, detikhot

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Krisdayanti Selingkuh di Bali , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Krisdayanti Selingkuh di Bali di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

5 komentar:

devalin mengatakan...

yah sudahlah artinya jodohnya berhenti sampai disini..
tuk KD dan Anang semoga bs berhubungan dengan baik lagi yh...

Segar mengatakan...

Semoga krisdayanti bertaubat menyadari dan menyesali apa yang telah diperbuatnya..

febbriani mengatakan...

smoga mimi pipi kan tetap mnjdi catu walaau trhadang prceraian yg mngagetkan q mendoakan agar mndapat psangan satu sanma laen

Yani mengatakan...

Y sudahlah ya...
buat apa lagi kalau memang sudah tidak bisa dieruskan. hentikanlah pada saat itu juga. buat apa rasa sudah tak ada masoh dipaksakan

Nita mengatakan...

gosipnya seru tp membosankan,,hehehe...Semoga anaknya gak mengikuti perilaku buruk orang tuanya