Luna maya Super Sibuk di Ramadhan Tahun 2009

Gosip artis hari ini mau beritakan Luna maya yang Super Sibuk di Ramadhan Tahun 2009. gimana ?


paha mulus luna maya

Perbedaan dirasakan artis indonesia Luna Maya pada Ramadhan tahun ini. Selama puasa, kekasih Ariel ini disibukkan oleh jadwal syuting presenter dan menyanyi.


"Perbedaan Ramadan tahun lalu sama tahun ini, tahun lalu enggak ada acara sahur. Tapi tahun ini alhamdulillah ada acara sahur dan buka puasa," paparnya saat ditemui di Pondok Indah beberapa waktu lalu.


Luna menganggap semua kesibukannya adalah berkah yang diberikan Tuhan kepadanya. Dengan jadwal yang padat itu, dia merasa masih bisa menyisihkan masa 6 jam untuk tidur.


"Frekuensinya mungkin lebih saja, ada yang pukul 02.00 WIB subuh. Kalau sekarang kan Subuh, sore, dan pagi ada," ceritanya.


Pada Ramadhan tahun 2009 ini luna maya mengeluarkan album religi yang diberi judul menuju surgamu, dan Luna Maya Berharap Single Religinya Sukses


Single Suara yang dinyanyikan Luna Maya bareng Dide 'Hijau Daun' pernah bertengger di urutan teratas di beberapa chart acara musik di televisi. Dia berharap kesuksesan itu juga diikuti bareng Single religinya.


"Semoga saja ya, aku belum tahu. Apalagi ini belum sebulan," ujarnya kepada wartawan saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta, beberapa waktu lalu.


Presenter Dahsyat RCTI ini berterima kasih kepada Alam Urbach, adik kandung Nafa Urbach, yang telah memberikan lagu sederhana itu untuk diluncurkan pada momen Ramadan.


"Ini proyek satu pekan. Hari ini aku telepon, besok sudah jadi. Dilanjut buat lagu dan syuting video klip," tambah Luna.


Buat Luna, single religi akan menambah semangatnya dalam beribadah di bulan Ramadan, sekaligus untuk mengingatkannya.


"Yah, sederhana sih. Di bulan Ramadan kebanyakan orang mengejar surga, kebaikan, taubat. Ya, yang seperti itu," imbuhnya.


Selama Ramadan, Luna juga tetap menyanyi di siang hari. Dia mengaku tetap menjaga kondisi seperti tidak menyanyi terlalu kencang.


"Acara musik kan kebanyakan pagi semua. Aku kadang capek. Jadi semampunya saja," pungkasnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel