Risty Tagor Gantikan Marshanda di Sinetron Safa dan marwah

Risty Tagor Gantikan Marshanda di Sinetron Safa dan marwah - gosip risty tagor-photo risty tagor wallpaper artis risty tagor


gambar photo risty tagor

Artis cantik Risty Tagor mengaku senang mendapat peran utama dalam sinetron Safa dan Marwah. Dalam sinetron yang tayang di RCTI mulai 28 September 2009 ini, Risty berperan sebagai Marwah yang awalnya diperankan Marshanda.


"Awalnya Aku dapat peran antagonis di sinetron ini. Tapi pihak production house memberi kabar aku yang jadi Marwah," ujarnya saat ditemui di Studio 108, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (23/09/2009).


Mendapat peran sebagai Marwah, Risty pun menganggapnya sebagai berkah dan rezeki yang tak terduga. Terlebih, banyaknya artis pendatang baru membuat persaingan mendapat peran sebagai pemain utama semakin ketat.


"Aku senang banget akhirnya bisa dapat peran sebagai Marwah. Aku juga tak menyangka kenapa aku yang dipilih dan aku gak tahu alasan pergantian itu," lanjutnya


Gadis yang memulai berkarier sebagai model iklan ini pun tak mau ambil pusing jika dirinya dianggap menyingkirkan Marshanda. Risty mencoba bersikap profesional dengan mendoakan Marshanda yang kini masih dalam proses penyembuhan.


"Meski aku gak tahu dia dan gak pernah kenalan sama dia, tapi aku berharap Marshanda bisa sembuh dan terjun lagi di dunia entertainment," ujar risty tagor.


Lihat Sinopsis Sinetron Safa dan Marwah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel