Sheila Marcia Digosipkan Hamil 2 Bulan

Gosip terbaru Sheila Marcia - Sheila Marcia artis indonesia ini lagi Digosipkan Hamil 2 Bulan yang diketahui sedang menjalin asmara dengan pria bertato bernama Delano Ezar. Namun seiring dengan gosip dirinya hamil 2 bulan, Sheila disebut-sebut balik ke mantan pacarnya. Siapakah dia?


Gosip terbaru Sheila Marcia

Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-20 di kawasan wisata Lovina, Buleleng, Bali, 3 September 2009 lalu, sosok Josh Pieter atau yang dahulu bernama Jupiter Fortissimo tampak hadir. Josh dan Sheila terlihat saling bercengkrama.


Ibunda Sheila, Maria Joseph juga hadir bersama tamu lainnya. Namun kabar Sheila kembali ke pelukan Josh dibantah Maria.


"Sama Josh kan sahabatan sekarang," jelas Maria kepada sumber detikhot saat acara berlangsung.


Sayangnya ibunda Sheila tak menjelaskan apakah Josh sudah mengetahui kehamilan pemain film 'Hantu Jeruk Purut' itu.(detikhot)


Kira-Kira apakah Sheila Marcia hamil gak yahh ??


Sheila Marcia Dikabarkan Hamil, Inul Rugi Miliaran Rupiah?


Dua hari terakhir, di sejumlah tayangan infotainment artis Sheila Marcia dikabarkan sedang hamil 2 bulan. Inul Daratista yang menjadi produser single Sheila Marcia dikabarkan rugi miliaran rupiah. Benarkah?


Inul merugi karena jadwal promosi dan tur single Sheila yang berjudul 'Damai Bersama Mu' berantakan. Namun saat dimintai komentarnya soal kabar tersebut, Inul menolak menjawabnya.


"Aduh kayaknya Mbak Inul belum bisa ngomong deh," ujar Dewi, perempuan yang mengaku asisten Inul saat dihubungi detikhot lewat telepon, Sabtu (5/9/2009).


Dewi mengatakan kalau Inul belum mendengar gosip tersebut karena sibuk merawat anak dan bisnisnya. Dewi pun tidak bisa menjanjikan kapan Inul bisa memberikan tanggapannya.


Sedangkan ibunda sekaligus manajer Sheila, Maria Joseph, beberapa hari ini sulit dihubungi untuk dimintai konfirmasi soal kehamilan putrinya. Telepon genggamnya tak pernah dijawab.


Sheila Marcia saat ini diketahui sedang menjalin cinta dengan pria bertato bernama Delano Ezar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel