Fahrani Topless

Fahrani Topless - foto hot fahrani Fahrani Topless di Poster Film Sukses dengan 'Radit dan Jani', artis seksi dan cantik Fahrani akan merilis film komedi 'Perjaka Terakhir' dalam waktu dekat. Di poster film tersebut, Fahrani pun tampak berpose topless (telanjang dada).


poster film perjaka terakhir

Di poster film 'Perjaka Terakhir', Fahrani yang berbalut kain berwarna ungu berpose dalam pelukan Aming. Sambil membelakangi kamera, aktris peraih piala citra itu memamerkan punggungnya yang penuh tato.Apakah foto itu merupakan hasil retouch atau asli, Fahrani terlihat topless meski tidak memamerkan payudara nya. Bahkan jika dilihat secara detail, dada perempuan yang kini berusia 24 tahun itu sedikit mengintip.


Di film garapan sutradara Arie Azis, Fahrani berperan sebagai Sigi, cewek tomboy yang berprofesi sebagai anggota kelompok penagih hutang. 'Perjaka Terakhir' tak hanya menyuguhkan unsur komedi, film itu juga menampilkan beberapa adegan aksi.


film perjaka terakhir, fahrani topless , fahrani telanjang dada, artis cantik ngintip paha artis film terbaru fahrani perjaka terakhir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel