Jennifer Dunn Artis Sinetron Tersangka Kasus Narkoba

Jennifer Dunn Artis Sinetron Tersangka Kasus Narkoba - artis cantik nan seksi jennifer dunn menjadi tersangka dalam kasus narkoba, ia ditangkap, Senin (12/10) sekitar pukul 23.00 WIB di tempat kosnya di Kencana Vista Residence kamar 01, Jl Jeruk Purut RT 05 RW 03, Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel).


foto artis Jennifer Dunn- klik tuk perbesar


jeniffer dunn

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya (PMJ), Komisaris Besar Chryshnanda Dwi Laksana, Rabu (14/10) mengatakan penangkapan Jennifer dunn bermula dari informasi masyarakat.


Sebelum menangkap Jennifer dunn , polisi sebelumnya telah menahan manajernya, Ilham alias Ilo karena memiliki satu paket sabu dan bong.


Polisi kemudian menggeledah kamar Jennifer dan mendapati tujuh butir ekstasi dan satu strip happy five. Hasil tes urine yang dilakukan, baik Ilo maupun Jennifer positif menggunakan zat psikotropika.


Dari Jennifer dan Ilo, polisi mendapatkan nama Rio dan Rizal yang menjadi pemasok. "Rio tertangkap di daerah Jakarta Selatan. Sedangkan Rizal masih dalam pengejaran, " kata Chryshnanda lagi.


Mereka akan dijerat pasal 65 UU No.5 tahun 1997 tentang Psikotropika dengan hukuman paling lama 5 tahun penjara dan denda maksimal Rp 100 juta.


Dalam kasus jennifer dunn ini aktor sinetron Vicky Nitinegoro menjadi saksinya. karana kamar kost Vicky yang berada di dekat kamar Jennifer dunn di Jl. Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel